POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sutradara “The Greatest Actor Alive” pertama kali merekam Anthony Hopkins untuk film nominasi Academy Award

Bioskop mungkin akan tutup tetapi masih ada waktu untuk melihat film nominasi Oscar 2021 (sebelum Oscar pada hari Minggu 25 April), termasuk filmnya. ayahnya, Anthony Hopkins dan Olivia Coleman membintangi.

Direktur Florian Zeller berkata: “Saya sangat bersyukur menerima pengakuan ini.” Yahoo Kanada. “Saya menganggapnya sebagai penyemangat, dan tentu saja, saya pikir kegembiraan lebih kuat dalam konteks ini karena saya pikir ini bukan tahun terbaik untuk film pertama Anda rilis.”

ayahnya Ini didasarkan pada lakon dengan nama yang sama, yang ditulis oleh Zeller. Sederhananya, cerita berjalan melalui hubungan antara Anthony (Hopkins), yang menderita demensia, dan putrinya Anne (Coleman), tetapi lebih dari itu. ayahnya Jauh dari linier karena Zeller membawa penonton melalui labirin liku-liku saat Anthony mencoba mencari tahu apa yang terjadi dan transformasi di sekitarnya, dan juga penontonnya.

“Saya menyimpan narasi lakon, yang pada dasarnya merupakan upaya untuk menceritakan kisah dari dalam dan menempatkan penonton pada posisi yang unik, seolah-olah mereka sedang melewati labirin,” jelas Zeller. “Saya pikir mereka menderita kebingungan, seolah-olah mereka berada di kepala karakter utama.”

Anthony Hopkins dan Olivia Coleman dalam “The Father” (Elevation Pictures)

“Saya tidak mau ayahnya Itu hanya sebuah cerita, saya ingin ayahnya Bertindak sebagai pengalaman, pengalaman tentang apa artinya kehilangan segalanya, termasuk arahan Anda sendiri, sebagai penonton. “

Meskipun Anda mungkin berpikir mengambil cerita dari panggung ke layar akan memungkinkan sutradara untuk memperluas set, bagian dari “labirin” ini adalah bahwa segala sesuatunya tampak berubah, hampir mempermainkan Anda, di dalam ruang sempit apartemen Anthony.

“Saya ingat ketika saya mulai menulis naskah, misalnya, saya [drew] Apartemen itu direncanakan seolah-olah itu adalah salah satu karakter utama, dan saya membuat keputusan untuk mengambil gambar di studio sehingga, sebagai pembuat film studio, Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan, Anda dapat menghapus dinding, dan mengubah proporsinya, warnanya, Zeller menjelaskan.

READ  Jennifer Winget memecah keheningan di media sosial dengan postingan "tidak dimodifikasi - tidak difilter"

“Di awal cerita, kami berada di apartemen Anthony, tidak diragukan lagi, Anda mengenal ruangannya, kepemilikannya, furniturnya, dan selalu di latar belakang selangkah demi selangkah, ada beberapa perubahan kecil atau kecil. transisi … Anda tidak sepenuhnya yakin di mana Anda berada atau di mana Anda berada Anda tidak berada di dalamnya lagi. Bagi saya itu adalah cara untuk melihat kelompok itu sebagai labirin dan membuat Anda merasa tidak tersesat, tetapi untuk membuat Anda merasa yang bingung. “

Zeller menemukan bahwa orang benar-benar terhubung dengan perjalanan hubungan ayah-anak dalam mengelola demensia. Zeller pernah menyatakan bahwa dia dibesarkan oleh neneknya yang mulai menderita demensia saat berusia 15 tahun.

“Ini bukan tentang menceritakan kisah pribadi saya, ini tentang mencoba berbagi perasaan itu,” katanya. “Ketika drama itu pertama kali di atas panggung … orang-orang menunggu kami setelah setiap pertunjukan, bukan untuk memberi selamat, tetapi hanya untuk menceritakan kisah mereka.”

“ Ini juga tentang putrinya yang berusaha melakukan yang terbaik karena dia adalah putri yang penyayang, tetapi dia tidak tahu harus berbuat apa lagi … di sana [are] Tidak ada jawaban yang benar. Pada saat inilah saya menjadi orang tua bagi ayahnya, dan ini sangat sulit dan menyakitkan. “

Anthony Hopkins dan Olivia Coleman masuk

Anthony Hopkins dan Olivia Coleman dalam The Father. (Tinggi Foto)

Aktor hidup terhebat

Bukan kebetulan kalau nama pemeran utamanya adalah Anthony, Zeller selalu memerankan Hopkins dalam peran tersebut.

Sutradara dan penulis naskah berkata, “Memang benar bahwa ketika saya menulis naskah, saya memikirkan Anthony, karena menurut saya dia adalah aktor terhebat yang masih hidup.” “Bagi saya, itu jelas, dia sangat kuat dan intens tetapi juga sangat rendah hati dan murah hati.”

READ  Rolls-Royce Cullinan baru Drake adalah serangan di mata Anda

“Dia benar-benar di sini untuk melayani sesuatu yang lain [other] Lalu dia sendiri, menyajikan cerita untuk melayani perasaan, dan entah bagaimana, benar-benar memungkinkan saya untuk melakukan persis perasaan yang ada dalam pikiran saya … Olivia Coleman juga sama. Mereka adalah aktor yang hebat tentu saja, tapi mereka juga manusia yang hebat dan itu penting, dan saya pikir film itu adalah berkatnya. “

Ini bukanlah akhir dari pembuatan film Zeller yang bertabur bintang. Awal bulan ini dramanya diumumkan Putra Dia akan menerima perawatan sinematografi, yang dibintangi oleh Hugh Jackman dan Laura Dern.