POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Di dalam bundel tiket “Enhanced Experience” Metallica

Dengan tiket Metallica 72 musim Tur sekarang dijual Band ini tampaknya menawarkan berbagai pilihan tiket untuk para penggemar, dengan beberapa paket premium berharga hingga $7.000. Meskipun ada perbedaan harga yang signifikan antara paket Enhanced Experience dan opsi tiket umum, para penggemar mencari harga minimal $400 untuk mendapatkan akses ke salah satu paket Metallica.Pengalaman yang ditingkatkan“.

Melihat lebih dekat pada opsi premium yang disediakan Metallica, paket tiket ini menawarkan pengalaman unik bagi para penggemar dengan berbagai harga, tetapi layak atau tidaknya harga masuk yang tinggi pasti akan bergantung pada seseorang. menyukai band.

Paket GA “Frantic” Entri Awal: $414 – $598

Dimulai dengan paket tiket “Enhanced” yang paling murah dari Metallica, paket Early Entry “Feverish” GA memberi pembeli tiket pass dua hari untuk kota yang dipilih, sejumlah fasilitas di tempat termasuk check-in prioritas dan akses jalur cepat. Ditambah lagi, tiket tersebut dilengkapi dengan merchandise Metallica edisi terbatas, plus satu minuman gratis sebelum pintu umum dibuka. Secara keseluruhan, ini sepertinya hal yang hebat bagi penggemar yang ingin mendapatkan paket all-in-one dengan harga yang relatif wajar.

Paket cadangan ‘Cari & Hancurkan’: $518 – $698

Pindah ke paket “Cari dan Hancurkan”, alternatif yang sedikit lebih mahal dari tiket “Frantic”, opsi ini menawarkan fasilitas yang sama tetapi dengan kursi premium yang dipesan di bagian mangkuk bawah stadion. Ini jelas merupakan pilihan yang lebih baik bagi mereka yang tidak ingin berdiri selama beberapa malam dari head-to-head beat metal, dan ini bisa dibilang salah satu pilihan tempat duduk terbaik untuk pertunjukan stadion tersebut.

Pengalaman yang Ditingkatkan “Satu”: $810 – $1.098

Dengan Metallica “One” Enhanced Experience, tampilan Metallica ini akan membuat segalanya lebih baik bagi pemegang tiket. Seperti paket “Cari & Hancurkan” yang menyediakan tempat duduk di bagian mangkuk stadion, “Satu Pengalaman yang Ditingkatkan” bekerja ekstra dengan menawarkan beberapa baris pertama mangkuk bagian bawah sebagai pilihan tempat duduk. Lebih jauh lagi, opsi tiket ini menawarkan sebagian besar fasilitas yang sama seperti paket sebelumnya tetapi juga mencakup unduhan MP3 dari audio langsung dari kedua pertunjukan, serta akses ke ‘Pesta Penggemar Metallica’ eksklusif yang mencakup tiga minuman gratis dan makanan pembuka untuk pemegang tiket. Meskipun harganya pasti lebih mahal, mengingat biaya makanan dan minuman di acara hiburan langsung, paket ini tampaknya memberikan pengalaman langsung “satu atap” kepada penonton konser, sesuai dengan namanya.

Uji Coba Snake ‘Moth Into Flame’: $1.038 – $1.398

Paket ‘Moth Into Flame’ adalah tempat segala sesuatunya mulai naik ke level berikutnya. Paket “Moth Into Flame” menawarkan semua fasilitas yang sama dengan “One Enhanced Experience”, yang memberi penggemar akses ke tempat duduk “Snake Pit” Metallica yang terkenal—area berdiri VIP yang dibagi band di tengah panggungnya 360 ​derajat. Dengan kaki “tur” baru Metallica 72 musim Bulat, lubang ular mungkin merupakan tempat duduk terbaik di rumah, meskipun dengan harga yang sangat tinggi. Namun, mengingat semua fasilitas lain yang disertakan serta fakta bahwa semua paket ini adalah tiket dua hari, Metallica benar-benar memberi penggemar banyak pilihan premium dan terjangkau untuk pertunjukan ini.

Pengalaman Snake Pit ‘Nothing Else Matters’: $3.222 – $4.398

Dengan dua paket tiket berikutnya, Metallica menawarkan fasilitas paling premium dan pilihan tempat duduk yang tersedia, meskipun untuk beberapa orang mungkin menganggap harga terlalu mahal. The Snake Pit Experience ‘No Other’ tidak hanya memberi penggemar akses ke lubang ular dan sejumlah fasilitas lainnya termasuk dua poster edisi terbatas yang ditandatangani dari acara tersebut, tur produksi yang dipimpin oleh anggota kru Metallica, tetapi acara utamanya adalah pertemuan. dan menyapa dengan dua pemeran, Metallica. Beberapa orang mungkin berpikir membayar $3.000 hingga $4.000 untuk paket tiket ‘bertemu dan menyapa’ agak berlebihan, terutama ketika bertemu dan menyapa tidak dengan band lengkap, tetapi fasilitas lain yang disertakan tampaknya sepadan dengan biaya tambahan terutama untuk die-hard penggemar metalica..

Pengalaman platform khusus “Lux Aeterna”: $7.272

Berbicara tentang penggemar yang bersemangat, Pengalaman Platform Khusus “Lux Aeterna” berharap dapat memberikan pengalaman penggemar Metallica yang terbaik. 72 musim sebuah perjalanan. Bergerak selangkah di atas kursi lubang ular, paket “Lux Aeterna” menempatkan pemegang tiket dan hingga delapan tamu di platform tontonan eksklusif untuk penawaran kota tertentu. Selain itu, panggung dilengkapi dengan pendingin berisi bir dan minuman ringan, dan pemegang tiket memiliki akses ke ruang pra-pertunjukan “kotak hitam” sebelum konser. Namun, paket ini tidak berisi peluang meet-and-greet atau tur produksi yang termasuk dalam paket Nothing Else Matters. Namun, “Lux Aeterna” dapat menjadi investasi yang berharga bagi para penggemar yang ingin membagi biaya paket premium di antara mereka sendiri, karena memungkinkan hingga delapan tamu untuk bergabung dalam pengalaman tersebut.

Tiket sekalipun 72 musim Tur sedang diobral hari ini, saat ini tiket Metallica hanya tersedia untuk dua hari. Namun, band tersebut menyebutkan bahwa opsi tiket satu hari akan dijual untuk waktu yang terbatas di awal tahun 2023. Bergantung pada seberapa cepat tiket dua hari ini terjual, saya yakin tidak akan ada banyak tiket satu hari. tersedia setelah terjual habis. Menargetkan pasar. Secara keseluruhan, Metallica tampaknya benar-benar membuat penggemar mendaftar untuk pengalaman konser dua malam. Ini adalah upaya yang sangat ambisius dari Metallica untuk menyediakan banyak pilihan tiket dan fasilitas untuk penggemar mereka, dan mengingat basis penggemar yang kuat yang mereka miliki dengan paket premium ini, kemungkinan besar mereka akan terjual habis dengan cepat.

READ  LACMA Art + Film Gala yang disponsori Gucci mengumumkan penghargaan dan tanggal untuk 2022 - WWD