POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sam Frost: Seorang wanita yang menggunakan ventilator bereaksi terhadap informasi yang salah tentang virus Covid-19

Seorang wanita Melbourne yang menderita Covid dalam jangka panjang telah membagikan reaksinya terhadap pengumuman Sam Frost bahwa dia menolak vaksin.

Maddy Bourke membagikan video ke TIK tok Pada hari Minggu, bernapas melalui ventilator, dia melihat Sam terisak-isak saat dia menangis bagaimana masyarakat telah membuatnya merasa “kurang manusiawi” karena keputusannya untuk tidak divaksinasi.

Maddie, yang telah berjuang dengan gejala Covid yang berkepanjangan selama 10 bulan terakhir setelah tertular virus di London, memiliki beberapa kata untuk aktris Home and Away.

‘Saya akan memberi tahu Anda apa lagi yang membuat Anda merasa kurang manusiawi, dan butuh bantuan bernapas’: Maddie Burke (foto), seorang wanita Melbourne dengan Covid yang lama setelah tertular virus di London 10 bulan lalu, menanggapi Sam Frost membela pilihannya untuk tetap tidak divaksinasi

“Saya akan memberi tahu Anda apa yang membuat Anda merasa kurang dari manusia, membutuhkan bantuan pernapasan setiap hari karena kerusakan yang terjadi pada paru-paru Anda oleh virus,” kata Maddie.

“Dan kemudian Anda datang ke sini juga, dan sekitar 10 orang setiap hari memberi tahu Anda bahwa Anda mengada-ada, bahwa Anda berbohong dan itu tidak nyata,” tambahnya.

Maddie kemudian menanggapi klaim Sam bahwa “penilaiannya” atas keputusannya untuk tidak divaksinasi telah menyebabkan dia berjuang dengan kesehatan mentalnya.

'Saya sekarang memiliki dua sahabat saya yang bekerja sebagai perawat di bangsal Covid': Maddie (foto) juga menanggapi klaim Sam bahwa

Foto: Sam Frost di rumah dan di luar

‘Saya sekarang memiliki dua sahabat saya yang bekerja sebagai perawat di bangsal Covid’: Maddy (kiri) juga menanggapi klaim Sam (kanan) bahwa ‘menilai’ keputusannya untuk tidak memvaksinasi menyebabkan masalah kesehatan mentalnya

Dia berkata: “Menanggapi komentar ‘kesehatan mental’ Anda, saya sekarang memiliki dua sahabat saya yang bekerja sebagai perawat di bangsal Covid, yang merawat pasien Covid yang tidak divaksinasi semuanya, setiap hari.

Saya melihat mereka mati, melihat mereka menderita, melihat mereka berjuang untuk bernapas setiap hari. Bagaimana menurut Anda kesehatan mental mereka?

Madi sebelumnya telah berbicara tentang perjuangannya yang panjang dengan Covid, mengakui pada bulan Agustus bahwa dia masih “berjuang untuk bernapas setiap hari” dan bahkan tidak bisa berjalan di atas treadmill tanpa kehilangan napas setelah tertular virus pada bulan Januari.

Long Covid diklasifikasikan sebagai efek jangka panjang dari virus ketika gejalanya menetap selama lebih dari 12 minggu setelah infeksi.

Sebuah posting materi muncul setelah Channel Seven mengklarifikasi kepada majikan Sam posisi jaringan pada vaksin Covid-19 dan mengatakan itu masih seorang karyawan.

Seorang juru bicara perusahaan mengatakan: “Seven sangat menganjurkan vaksinasi untuk semua karyawan kami dan ketujuh produk secara ketat mematuhi protokol kesehatan masyarakat yang aman dari Covid-19.

Pernyataan: Komentar Madi muncul setelah Channel Seven mengklarifikasi kepada majikan Sam posisi jaringan pada vaksin Covid-19 dan mengatakan itu masih seorang karyawan.

Pernyataan: Komentar Madi muncul setelah Channel Seven mengklarifikasi kepada majikan Sam posisi jaringan pada vaksin Covid-19 dan mengatakan itu masih seorang karyawan.

Baik aktor dan staf yang bekerja di dalam dan luar negeri juga menjalani tes Covid-19 tiga kali seminggu di samping tindakan pencegahan lainnya.

“Sam Frost terus bekerja di Rumah dan Pergi dan mengikuti protokol keselamatan yang ditetapkan.”

Sam Dia menonaktifkan akun Instagram-nya pada Sabtu sore, tak lama setelah mengungkapkan dalam sebuah video emosional bahwa dia tidak kebal dan kesehatan mentalnya terpengaruh sebagai akibatnya.

Protokol: Seorang juru bicara perusahaan berkata,

Protokol: Seorang juru bicara perusahaan mengatakan, “Seven sangat menganjurkan vaksinasi untuk semua karyawan kami dan ketujuh produk secara ketat mematuhi protokol kesehatan masyarakat yang aman untuk Covid-19 … Sam Frost terus bekerja di Rumah dan Pergi dan mengikuti protokol keselamatan yang ditetapkan.”

Aktris itu menyerukan penilaian yang lebih sedikit terhadap warga Australia yang tidak divaksinasi.

READ  Deepika Padukone berhenti sebagai ketua MAMI: 'tidak dapat memberikan fokus penuh yang dibutuhkan'

“Saya benar-benar ragu untuk membuat video atau bahkan berbicara tentang hal semacam itu, tetapi saya merasa itu telah mencapai titik di dunia di mana ada banyak apartheid,” katanya.

Ada banyak penilaian dan opini keras yang dikeluarkan dan itu pasti mempengaruhi kesehatan mental saya, dan saya tahu orang-orang di sekitar saya menderita – terutama jika di pihak mereka mereka tidak ingin divaksinasi, untuk alasan apa pun.

“Ada banyak alasan berbeda mengapa orang tidak divaksinasi, dan bisa jadi karena riwayat medis mereka, kekhawatiran mereka, atau mereka mungkin memiliki riwayat keluarga, dan bisa juga karena alasan agama.”

Sam mengatakan setelah itu bahwa dia belum divaksinasi, tetapi mengklaim bahwa dia telah berbicara dengan dokter dan psikiater tentang keputusannya.

“Ini adalah waktu yang sangat sulit untuk berada di masyarakat sekarang dan merasa kurang dari manusia dan merasa seperti orang menghakimi Anda,” tambahnya sambil menangis.

Pengakuan: Sam menonaktifkan akun Instagram-nya pada Sabtu sore, setelah mengungkapkan dalam video yang menyentuh bahwa dia tidak kebal dan bahwa kesehatan mentalnya telah terpengaruh sebagai akibatnya.

Pengakuan: Sam menonaktifkan akun Instagram-nya pada Sabtu sore, setelah mengungkapkan dalam video yang menyentuh bahwa dia tidak kebal dan bahwa kesehatan mentalnya telah terpengaruh sebagai akibatnya.

Dan Anda terlalu takut untuk membicarakan pendapat atau perasaan Anda dan sebagian dari diri Anda ingin berkata, ‘Yah, itu bukan urusan Anda, kenapa tidak! Dan ada alasan bagus mengapa saya tidak, dan saya tidak ingin Anda menghakimi saya. ”

Dia menjelaskan bahwa penting bagi mereka yang tidak divaksinasi untuk menjaga kesehatan mental mereka, terutama karena kebebasan adalah milik orang Australia yang divaksinasi penuh.

Saya banyak berjuang untuk kesehatan mental saya dan suka berpikir saya baik-baik saja. Saya sering menemui psikiater. Jadi saya tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya orang-orang yang tidak memiliki jaringan pendukung di sekitar mereka.

Dia juga mengatakan dia mungkin “mendapat masalah” karena dia secara terbuka menyatakan dirinya rentan, sebelum mendesak orang untuk memperlakukan satu sama lain dengan lebih banyak kebaikan dan kasih sayang.

Videonya memicu banyak kontroversi, terutama karena dia menggunakan kata “kelas” ketika mengacu pada cara masyarakat menilai orang yang tidak divaksinasi.

Istilah “segregasi” biasanya digunakan untuk menggambarkan masyarakat yang terbagi atas dasar ras, agama, atau orientasi seksual.

“Sam Frost, jika Anda ingin lebih sedikit orang yang menilai Anda dan lebih banyak orang yang bersimpati – mungkin, Anda mungkin tidak akan menggunakan kata ‘pemisahan’ selama 30 detik dalam video Anda. Ini bukan Alabama tahun 1950-an. Anda bukan Rosa Parks,” cuitnya kepada Jurnalis Antoinette Latuff.

Kata-kata: Dia mengakui bahwa dia bisa 'mendapat masalah' karena dia secara terbuka menyatakan dirinya rentan, sebelum mendesak orang untuk memperlakukan satu sama lain dengan lebih baik dan kasih sayang.

Kata-kata: Dia mengakui bahwa dia bisa ‘mendapat masalah’ karena dia secara terbuka menyatakan dirinya rentan, sebelum mendesak orang untuk memperlakukan satu sama lain dengan lebih baik dan kasih sayang.

“Menonton Sam Frost menangis ketika dia berbicara tentang ‘apartheid’ karena dia memilih untuk tidak divaksinasi dan pengikutnya memanggilnya ‘keberanian’ membawa saya ke tingkat ‘apa yang saya tidak tahu mungkin,'” komedian M. Rossano menambahkan .

Orang lain menulis di Twitter: “Ini bukan perpisahan jadi saya sarankan Anda mengubah terminologi Anda karena ini tidak menghormati orang yang telah dipisahkan karena ras, agama, atau orientasi seksual mereka.”

Vaksinasi sangat penting untuk mengurangi penyebaran penyakit yang dapat dicegah, dan saran apa pun yang bertentangan dengan ilmu pengetahuan dan saran para ahli medis di seluruh dunia.

Vaksin virus corona adalah langkah aman dan vital yang diambil untuk melindungi masyarakat dari penyebaran virus.

Serangan Balik: Videonya telah memicu sedikit kontroversi, terutama karena penggunaan kata

Serangan Balik: Videonya telah memicu sedikit kontroversi, terutama karena dia menggunakan kata “pemisahan” ketika mengacu pada cara masyarakat menilai orang yang tidak divaksinasi.