POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Prodigy menambahkan Jamila Jamil, Jason Alexander, David Diggs dan Robert Beltran untuk berperan

Berita besar hari ini Star Trek: Keajaiban Billboard di New York Comic Con: Daveed Diggs, Jameela Jamil, Jason Alexander, dan Robert Beltran bergabung dengan pengisi suara untuk musim pertama dalam peran berulang. Dan tidak hanya itu, kami mendapatkan tampilan bagus pertama kami pada hologram Catherine Janeway (Kate Mulgrew), berkat klip tampilan pertama dari seri ini.

Tergantung pada apa yang Anda suka – Hamilton, Tempat yang Bagus, SeinfeldAtau, Anda tahu… Star Trek – Cast iklan dapat bervariasi dalam tingkat kegembiraan. NS Star Trek Namun, berita penting adalah bahwa serial anime Paramount + yang akan datang untuk segala usia akan memiliki tautan lain dengan serial klasik Star Trek: Voyager di Beltran, yang memainkan Chakotay selama tujuh musim dalam seri itu. Dalam acara itu, Chakotay adalah perwira pertama di Pelayaran, tetapi dipromosikan menjadi kapten di novel-novel yang mengikuti pertunjukan – pangkat yang akan dia pertahankan keajaiban.

Hal yang paling menarik tentang ini adalah Bagaimana Chakotay akan muncul keajaiban. Serial animasi, seperti Pelayaran, diatur hampir mustahil untuk mencapai Kuadran Delta (kebanyakan Star Trek Seri ini ada di Kuadran Alfa). Kecuali dia tersesat lagi entah bagaimana, itu adalah pertanyaan terbuka bagaimana Chakotay muncul untuk mengunjungi kru baru ini.

Namun, kami tidak tahu banyak tentang karakter baru lainnya. Diggs akan menyuarakan Komandan Tysess, Jamil akan menyuarakan Ensign Asencia, Alexander akan menyuarakan Dr. Nom… dan hanya itu yang kita ketahui tentang mereka. Mudah-mudahan Kapten Tysess akan menyanyikan sesuatu tentang sejarah Starfleet, tapi itu sepertinya berlebihan.

Juga di lukisan itu, kami mendapat klip hologram Catherine Janeway beraksi. Atur pesawat ruang angkasa baru Protobintang USSHologram Janeway akan membantu melatih dan membantu enam alien muda yang akhirnya memiliki kapal. Dalam klip tersebut, kita melihat Gwen (Ella Purnell) dan Dale (Brett Gray) ditangkap untuk komando, sementara Rok-Tahk (Rylee Alazraqui) sebagian besar bingung tentang apa itu “Union”. Acara ini juga dibintangi oleh John Noble dan Jimmy Simpson dalam peran tersebut Bajingan Sang Peramal dan DrednokDitambah Angus Emery, Jason Mantzoukas dan Dee Bradley Baker.

READ  Guardian Angel: Kami Mengirim Penggemar Berusia 21 Tahun Untuk Tampil di Festival Elvis Terbesar di Dunia | Elvis Presley

Pertunjukan berdurasi satu jam, Lost & Found, akan tayang perdana di Paramount+ pada Kamis, 28 Oktober. Di dalamnya, “Sekelompok penjahat remaja, diasingkan di sebuah koloni pertambangan di luar ruang Federasi, menemukan Starfleet ditinggalkan. Dal harus mengumpulkan kru tak terduga untuk kapal baru mereka jika mereka ingin melarikan diri dari Tars Lamora, tetapi Devenir dan putrinya Gwen telah rencana lain.”

Tonton klip Hologram Janeway di atas, dan berspekulasi tentang apakah Dr. Nome akan mengeluh tentang “menyusut.”

Dimana kamu menonton Star Trek: Keajaiban