POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kashmir Shah menolak cinta palsu Rubina Delek setelah mencarinya

Kashmir Shah Dia bilang dia menghindari “cinta palsu dan kekuatan palsu” sesudahnya Rubina Delek Kirim dia “Cinta dan Kekuatan”. Tweet Rubina muncul setelah Kashmira mencari dia dan suaminya, Abhinav Shukla, dan menunjukkan bahwa mereka tidak tertarik menonton mereka di Bigg Boss 14.

“Baru saja melihat episode tadi malam dan musim ini @BiggBoss memulai musim lalu**. Staf hebat untuk memilih orang-orang menarik yang tertarik bermain game dan tidak menghabiskan seluruh waktu mereka melakukan yoga dan makan apelColorsTVBeingSalmanKhan #bb15,” tulis Kashmera di Twitter, mengisyaratkan Rubina dengan anggukan “Yoga” dan di Abhinav, “apel” disebutkan.

Rubina memilih untuk menghadapi kenegatifan dengan kepositifan, menulis: “Kami mengirimi Anda cinta dan kekuatan.” Namun, Kashmira menjawab, “Terima kasih, tetapi saya menghindari cinta palsu dan kekuatan palsu. Jadi Anda harus melakukannya.”

Kashmir Shah tampaknya menggambarkan Rubina Delek sebagai “palsu”.

Banyak penggemar Rubina mengkritik Kashmira atas komentarnya. “Jangan lari dari menerima uang cinta. Seseorang menulis bahwa itu akan membantu Anda mengatasi semua racun di dalam diri Anda dengan lebih baik. “Kitni bhi koshish kar le tujhe ab @BiggBoss nahi bulayenge (Tidak peduli bagaimana Anda mencoba, Anda tidak akan pernah menjadi dipanggil Bigg Boss lagi) @kashmerashah. Yang lain berkata: SAVAGE BOSS LADY RUBINA.

Namun, beberapa juga berpihak pada Kashmir. “Kata yang bagus, Cash. Ambil cintaku sebagai gantinya… Ini sangat nyata… Tidak palsu seperti yang lain,” tulis seorang penggemar. “Wow, kebrutalan total. Rubina dan Uskee Patty Up adalah dohk utama Ver See (emoji apel) Khan Walla Hin (Rubina dan suaminya akan makan apel dalam kesedihan),” kata yang lain.

Baca Juga: Kashmir Shah Ejek Rubina Dilek-Abhinav Shukla, Fans Ingatkan Dia ‘Ditendang di Minggu Pertama’ Bigg Boss 14

READ  "Dune" tidak akan ditayangkan secara bersamaan di HBO Max dan di bioskop

Sementara itu, Abinav menanggapi tweet asli Kashmir, mengejek dia dan Rubina. “Untuk semua yang berjuang untuk men-tweet sesuatu dan tampak pintar untuk kembali lagi untuk tugas INSIPID lain di BB, saya akan mengirim 10kg apel dan jika Anda tidak mendapatkan tugas lain … yoga sangat membantu! #wasteoftweet,” tulisnya.

Kashmira adalah kontestan di musim pertama Bigg Boss. Dia kembali ke Bigg Boss 14 sebagai “pesaing”, bersama dengan mantan kontestan lainnya, tetapi dipecat dalam waktu seminggu.