POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sam Asghari ‘optimis’ pada dokumen Britney Spears Netflix

Sam Asghari memiliki harapan yang tinggi untuk film dokumenter Netflix mendatang tentang Britney Spears, tunangan barunya, meskipun film lain telah meninggalkan “rasa tidak enak” di mulutnya.

Aktor berusia 27 tahun itu turun ke Instagram untuk mengungkapkan ketidaksenangannya dengan film dokumenter Spears sebelumnya dan harapannya untuk menunjukkan film baru untuk raksasa streaming pada hari Selasa. Asghari, yang memiliki peran berulang di serial Showtime “Black Monday” bertunangan penyanyi “Lucky”, 39, awal bulan ini setelah berpacaran selama hampir lima tahun.

“Sepertinya pendapat saya meningkat nilainya selama beberapa hari terakhir,” kata Asghari sinis di Instagram story-nya, Jumat. “Dokumen sebelumnya dibiarkan dengan selera buruk. Saya harap orang ini menghormati. Saya tidak menyalahkan CNN atau BBC atau Netflix (yang mendorong saya untuk menutup) karena menyiarkannya karena sebagai aktor saya juga bercerita kepada orang lain.

“Saya meminta produser yang membuat mereka ‘sorot saja’ tanpa masukan atau persetujuan dari subjek. Kredit apa pun untuk cahaya yang ditumpahkan harus pergi ke” Gerakan #FreeBritney.

Netflix merilis trailer untuk ‘Britney vs Spears’ minggu lalu, memprovokasi preview dari proyek yang sangat dinanti dan sangat rahasia tentang musisi tersebut. Pertempuran konservasi sedang berlangsung. Tiba beberapa bulan setelah rilis Februari “Framing Britney Spears,” FX dan Hulu menyelam jauh ke dalam peningkatan pesat pembuat “…Baby One More Time” dan sirkus media beracun yang mengikutinya.

(Jumat, FX Dirilis “Kontrol Britney Spears,” Sekuel yang tidak terduga dengan cermat memeriksa keadaan pengawasannya, yang telah lama membatasi kemandirian pribadi, medis, dan finansial Spears.)

Disutradarai oleh Erin Lee Kar, Netflix menyiapkan panggung untuk masalah hukum Spears untuk sesi berikutnya Dalam kasus perwalian, yang akhirnya bisa melihat ayahnya dicopot dari jabatan gubernur setelah 13 tahun.

READ  Hari-hari Terakhir di Cleaver Square Oleh Ulasan Patrick McGrath - Memori, Penuaan, dan Rasa Bersalah | Imajiner

“Saya belum pernah melihat cerita yang begitu canggih sebelumnya,” Carr baru-baru ini Dia mengatakan kepada Times. “Itu adalah pekerjaan penuh 24/7, dan itu sulit diatur karena ceritanya terus berubah. Saya merasa sangat luar biasa, tapi entah bagaimana, sepertinya ceritanya akhirnya terbuka. …

“Menjadi sutradara dokumenter yang mengikuti cerita saat terbuka terasa seperti kesempatan sekali seumur hidup, meskipun saya sulit tidur.”

Tak lama setelah “Framing Britney Spears” memulai debutnya di FX dan Hulu, Spears mengatakan dia “malu” tentang hal itu dan bahwa dia “menangis selama dua minggu”. Carr mengatakan kepada The Times bahwa dia berharap “Britney vs. Spears” akan memiliki dampak yang lebih positif pada subjeknya, karena dia menolak untuk berpartisipasi dalam film tersebut.

“[In making the film I] Dia berusaha untuk tidak menjadi orang lain yang melanggar privasinya lagi dan lagi.” “Tapi dia ingin keluar dari pengawasan, jadi kita harus tahu apa yang terjadi di dalam dirinya.

“Saya membuat keputusan kreatif khususnya bahwa kami tidak akan menggunakan foto yang sama yang dia katakan sebelumnya sangat mengejutkan. Kecelakaan yang terjadi pada tahun 2007 saat kecelakaan di rumah sakit – Anda tidak akan pernah melihatnya.”

Malam ini, acara TV spesial lainnya, “Toxic: Britney Spears’ Battle for Freedom,” akan ditayangkan di CNN – dan kemungkinan sidang berikutnya, yang dijadwalkan pada hari Rabu di Los Angeles, juga akan dijadwalkan.