POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jam Kerja Terakhir: Hemat 50% untuk 6 bulan HBO Max

Zendaya membintangi film baru Dune, yang tayang perdana di HBO Max dan bioskop pada bulan Oktober.

Warner Bros.

Meskipun ada banyak file layanan penyiaran Di sana untuk Anda pilih, HBO Max adalah salah satu yang terbaik. Sebagai pelanggan, saya telah menemukan acara TV lama yang tak terhitung jumlahnya seperti Fresh Prince of Bel-Air yang saya rewatch untuk hit nostalgia murni. Dan ada banyak HBO Max Asli Seperti Peretasan dan Suksesi yang membuat langganan sepadan. Tetapi saya juga berlangganan layanan lain dan ketika Anda menambahkannya, Anda akan dikenakan biaya yang cukup mahal. Jadi, kesepakatan ini untuk Berlangganan HBO Max dengan diskon 50% adalah kesepakatan yang tidak boleh Anda lewatkan. Dan karena penawaran berakhir hari ini – Minggu, 26 September – ini adalah kesempatan terakhir Anda.

Baca lebih lajut: Ulasan HBO Max

Itu $7,49 per bulan untuk enam bulan pertama, bukan $15, dan Anda dapat membatalkannya kapan saja. Sekali lagi, hari ini adalah kesempatan terakhir untuk menguangkan kesepakatan ini, jadi sekarang atau tidak. Peringatan terbesar adalah bahwa hanya pelanggan HBO Max baru dan yang kembali yang memenuhi syarat. (Dengan kata lain, pelanggan yang sudah ada seharusnya tidak berharap untuk dapat membatalkan dan mendaftar untuk transaksi ini pada akun yang sama.) Dan sementara HBO Max sekarang menawarkan kategori yang didukung iklan, versi ini sepenuhnya bebas iklan. Ini juga memberi Anda akses ke file Film Warner Bros. di hari yang sama Akan ditayangkan untuk pertama kalinya di bioskop pada tahun 2021, termasuk film yang sangat dinanti Bukit pasir (Oktober) dan Matriks Kebangkitan (Desember) tayang perdana. Untuk orang tua yang membutuhkan konten untuk anak-anak, Anda dapat menantikan Sesame Street, Care Bears, dan lainnya yang populer.

Jika itu tidak cukup, saya tidak dapat menekankan betapa hebatnya menonton apa yang saya inginkan sementara anggota keluarga saya juga dapat melakukan streaming. Dengan hingga lima profil, saya tidak pernah memiliki masalah dengan akun saya. Dan ketika Anda sedang bepergian dengan akses internet terbatas, Anda dapat menyelamatkan diri dari sakit kepala dengan mengunduh favorit Anda dan menontonnya secara offline. Film tertentu kini tersedia dalam 4K Ultra HD bagi mereka yang menginginkan kualitas visual terbaik juga.

Baca lebih lajut: HBO Max Setengah Mati Sekarang, Mencoba Mendapatkan Kembali Anggota Amazon yang Hilang

melunasi HBO Max Untuk Anda sendiri dan lihat berapa banyak konten yang ditawarkannya – Anda hanya akan melihat seberapa besar kesepakatan itu dibandingkan dengan langganan biasa.

Cerita ini diterbitkan sebelumnya dan telah diperbarui untuk mencerminkan akhir dari penawaran waktu terbatas.

READ  Sacha Baron Cohen menggugat perusahaan ganja karena menggunakan borat dalam iklan |دعاية Berita Ent & Seni