POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Parminder Nagra akan membintangi drama kriminal ITV ‘DI Ray’ – Tenggat waktu

kecuali: ITV Perintah untuk membintangi serial drama kriminal baru Apakah S Parminder nagra dari tugas Suami Maya Sundi Dan Mercurio yang baik.

Penyiar Inggris ditugaskan D RayDan Serial empat bagian dari Birmingham yang berpusat di sekitar Rachita Ray, seorang perwira polisi yang menangani kasus yang memaksanya untuk menghadapi perjuangan pribadi seumur hidup antara identitas Inggrisnya dan warisan Asia Selatannya.

Serial ini akan mengikuti investigasi pembunuhan sambil mengeksplorasi tema emosional rasisme di tempat kerja. Ini mengajukan pertanyaan sulit tentang apa artinya menjadi orang Inggris tetapi merasa ‘lain’, sambil membawa pemirsa melalui dunia bawah misterius Birmingham.

Nagra, yang membintangi drama medis ABC antara tahun 2003 dan 2009 dan juga muncul Daftar hitam Dan Agen PerisaiRay akan bermain.

Ray mencapai promosi yang telah dia tunggu-tunggu ketika dia diminta untuk bergabung dalam penyelidikan pembunuhan. Namun, pada hari pertamanya, dia diberitahu bahwa pembunuhan yang ditugaskan kepadanya adalah “pembunuhan khusus budaya”. Hatinya tenggelam – dia curiga dia adalah “tanggal simbolis”, dipilih karena rasnya daripada kemampuannya.

Tidak pernah malu dengan tantangan, Ray berpegang teguh pada kasus ini, bertekad untuk menemukan si pembunuh dan memunculkan prasangka yang jelas yang dibawa rekan-rekannya ke penyelidikan. Hal ini jauh dari mudah. Kasusnya bukan pembunuhan biasa. Ini melibatkan menggali jauh ke dalam dunia kejahatan terorganisir yang berbahaya. Dia lebih dari siap untuk tugas itu, tetapi apa yang tidak dia andalkan adalah apa yang diangkat oleh masalah ini di dalam dirinya; Menyadari bahwa dia telah mengubur krisis identitas pribadi sepanjang hidupnya. Yang benar adalah, dia harus bekerja dua kali lebih keras dari orang lain. Bukannya dia tidak ingin menjadi orang India, hanya saja akan lebih mudah jika dia berkulit putih.

Ditulis oleh Maya Sundi, yang membintangi serial drama Polisi BBC tugas Dia telah menulis episode Libur Paskah Dan Jembatan Ackley.

Ini diproduksi oleh HTM Television, perusahaan di balik serial drama James Nesbitt negara berdarahDitemukan oleh tugas Dan Penjaga pribadi Pencipta yang baik, Mercurio. Mercurio akan memproduksi berdampingan kaca hitam Madona Baptiste. Alex Pillay, yang menyutradarai episode Bridgeton, Petualangan Dingin Sabrina, Dan RiverdaleWill Derek dan Charlotte Surtees (Kode 404) akan menghasilkan.

Serial ini telah ditugaskan untuk ITV oleh kepala drama Polly Hill dan akan didistribusikan secara global oleh Hat Trick International dan Anton Corp. Ini akan difilmkan di Midlands akhir tahun ini.

Parminder Nagra berkata: “Saya sangat menantikan untuk kembali ke Inggris setelah masa yang penuh tantangan secara global untuk menjadi bagian dari usaha baru yang menarik ini. Ditulis oleh Maya Sundi dan Exec dari The Force Productions Jade Mercurio, kami diarahkan oleh tim yang luar biasa untuk membawa sesuatu yang istimewa ke tontonan kami yang menceritakan kisah kami.”

Maya Sundi berkata: “Ini adalah proyek yang sangat pribadi bagi saya sebagai seorang wanita Asia Inggris dari Promi. Dalam 10 tahun terakhir ini saya dapat benar-benar merangkul warisan saya. Begitu banyak dari pertunjukan ini adalah kisah saya dan sejujurnya mengatakannya, saya berharap orang lain dari segala usia akan terlibat dengannya.” latar belakang yang berbeda.

Polly Hill dari ITV berkata, “Skrip Maya mengagumkan. Ini lucu, relevan, dan menghadirkan DI Ray yang fantastis, dimainkan oleh Parminder Nagra yang sama hebatnya. Selalu sulit untuk menemukan detektif baru, tetapi kami merasa seperti hidup bersama Racchetta Ray. , dalam sebuah thriller yang akan membuat penonton terhibur.” Penasaran sampai akhir.”

Jade Mercurio menambahkan, “Semua orang di HTM Television dengan senang hati berkolaborasi dengan penulis Maya Sundi, sutradara Alex Pillay, dan bintang Parminder Nagra dalam serial yang begitu menggugah pikiran. D’Ray adalah yang pertama dan terutama thriller, sementara tulisan Maya mengangkat cerita yang kompleks dan tepat waktu. pertanyaan tentang sifat identitas pribadi etnis.

READ  Sang Ratu akan merindukan acara ikonik yang dia hadiri selama 75 tahun ini