POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nicola Coughlan menangis saat syuting Bridgerton dan Big Mood

Nicola Coughlan menangis saat syuting Bridgerton dan Big Mood

Nicola Coughlan mengatakan dia secara spontan menangis saat menyeimbangkan jadwal syuting Bridgerton Dan Suasana hati yang bagus.

“Saya syuting satu pertunjukan selama seminggu, dan satu lagi di akhir pekan,” kata Coughlan. Hiburan IP. Coughlan memerankan Penelope Bridgerton di musim ketiga serial Netflix Bridgertonkeluar bulan depan, sebagai Maggie dalam komedi Channel 4 Inggris Suasana hati yang bagusdirilis pada bulan Maret.

“Saya ingat betapa lelahnya saya sehingga saya tiba-tiba mulai menangis,” kata Coghlan tentang menyeimbangkan dua proyek sekaligus. “Saya akan berkata, 'Sebenarnya tidak ada yang salah dengan diri saya.' Suasana hati yang bagus Skrip aktif Bridgerton mempekerjakan.”

itu Gadis Derry Sang bintang mengatakan bolak-balik menjadi lebih sulit karena kedua pertunjukan tersebut sangat berbeda. “Suasana hati yang bagus “Dia memiliki dialog yang sepenuhnya normal,” jelasnya. “Bridgerton Sangat bergaya. Kami syuting satu di London barat dan satu lagi di London timur. Itu sungguh gila. Dia gila.

Coghlan berbicara di sampingnya Suasana hati yang bagus Rekan mainnya Lydia West, yang juga telah mempersiapkan pertunjukan solonya saat syuting serial Inggris.

“Saya baru saja melihat Anda, dan Anda seperti aktris yang saya inginkan,” kata West kepada Coghlan. “Kamu bisa mempelajari dialogmu di dalamnya [the makeup] kursi.”

Coughlan mengatakan keterampilan itu penting. “Saya tidak punya waktu lain untuk melakukan ini,” katanya. “Saya membutuhkan lebih banyak waktu dalam sehari.”

Paruh pertama Bridgerton Musim 3 akan dirilis di Netflix pada 16 Mei. Awal bulan ini, kata Coughlan Independen Dia meminta acara tersebut untuk memberikan klip alternatif untuk musim depan dengan lebih sedikit ketelanjangan untuk ditunjukkan kepada keluarganya.

READ  Une nuit (Strangers in the Night), seperti yang dilihat oleh Alex Lutz

“Itu benar-benar tertulis dalam kontrak saya,” kata Coughlan. “Orang mengira saya suka mengatakan itu sebagai lelucon. Saya hanya tidak mau. Saya dibesarkan sebagai Katolik Irlandia. Bukan itu yang kami rasakan.”