POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Salah satu pendiri Rolling Stone Jann Wenner telah dikeluarkan dari plakat Rock & Roll Hall of Fame

Salah satu pendiri Rolling Stone Jann Wenner telah dikeluarkan dari plakat Rock & Roll Hall of Fame

Wenner, Salah Satu Pendiri dan Penerbit Majalah Rolling Stone, berbicara pada Upacara Induksi Hall of Fame Rock and Roll Tahunan ke-32 – New York City, AS, 04/07/2017 – Penerbit Jan Wenner. REUTERS/Lucas Jackson/Foto File Memperoleh hak lisensi

WASHINGTON (Reuters) – Salah satu pendiri majalah Rolling Stone Jann Wenner telah dicopot dari jabatannya setelah komentar yang dia buat tentang artis kulit hitam dan perempuan yang dikritik secara luas, kata Rock and Roll Hall of Fame. izin.

Dalam sebuah pernyataan singkat, Hall of Famer yang berbasis di Cleveland tidak memberikan alasan atas perpindahannya, dengan mengatakan: “Jean Wenner telah dicopot dari Dewan Direksi Rock & Roll Hall of Fame Foundation.”

di dalam wawancara Ketika New York Times pada hari Jumat menerbitkan bukunya yang akan datang, “The Masters,” yang terdiri dari tujuh wawancara yang dilakukan Weiner selama karirnya dengan musisi termasuk Mick Jagger dan Bob Dylan, dia mendapat tekanan tentang mengapa dia melakukan tujuh wawancara tersebut di buku dengan musisi termasuk Mick Jagger dan Bob Dylan. Pria kulit putih.

Weiner, 77, mengatakan musisi dan perempuan kulit hitam tidak “fasih” seperti musisi lain yang ia pilih.

“Demi PR, saya mungkin seharusnya keluar dan menemukan satu artis kulit hitam dan satu artis perempuan untuk dimasukkan di sini yang tidak memenuhi standar sejarah yang sama, hanya untuk menghindari kritik semacam itu,” kata Weiner, yang juga ikut mendirikannya. Hall of Fame Rock and Roll berkata:

Dia kemudian meminta maaf atas pernyataan tersebut. Fenner tidak dapat segera dihubungi untuk memberikan komentar mengenai pemecatannya.

(Laporan oleh Hannah Lange di Washington – Disiapkan oleh Muhammad untuk Arab Bulletin) Penyuntingan oleh Scott Malone dan Sandra Maler

READ  1 alasan besar untuk bermain di saham Netflix

Standar kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.

Memperoleh hak lisensimembuka tab baru

Hannah Lange meliput fintech dan mata uang kripto, termasuk perusahaan-perusahaan terkemuka dalam industri dan perkembangan kebijakan yang mengatur sektor ini. Hannah sebelumnya bekerja di American Banker di mana dia meliput regulasi perbankan dan Federal Reserve. Dia lulus dari Universitas Maryland, College Park, dan tinggal di Washington, DC.