POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Saksikan NewJeans menampilkan “Super Shy” dan “OMG”

Saksikan NewJeans menampilkan “Super Shy” dan “OMG”

Tonton Penghargaan Musik Billboard

Grup K-pop NewJeans menampilkan “Super Shy” dan “OMG” selama Billboard Music Awards 2023 pada hari Minggu.

Pertama kali tampil dalam set futuristik dengan lampu berdenyut mengelilingi masing-masing di bilik terpisah, kwintet – Danielle, Hyerin, Hein, Hani, dan Minji – pindah ke tengah panggung di mana mereka bergabung dengan sekelompok penari untuk bersenang-senang “ Performa luar biasa. “Shy” sesuai dengan koreografi lagu yang viral. Sementara itu, para penggemar Bunnies bersorak mengikuti lagu tersebut.

Mereka keluar dari panggung samping untuk kembali dengan beberapa keterampilan kamera cepat yang memamerkan perubahan kostum saat mereka memasuki set lain di mana mereka meluncurkan “OMG.” Di sana, mereka menari dalam set berdinding putih lengkap dengan lampu yang berkedip-kedip dan struktur seperti awan saat mereka membawakan lagu dan berinteraksi dengan penonton melalui gelombang dan kedipan mata.

Setelah set mereka, NewJeans memenangkan penghargaan Artis K-Pop Internasional Baru Terbaik, mengalahkan Stray Kids, Tomorrow x Together, Twice, dan Jimin BTS.

Umum

“Terima kasih banyak telah memberi kami Penghargaan Artis K-Pop Global Terbaik,” kata Hyein. Haney menambahkan, “Kami dinominasikan dalam kategori ini bersama artis-artis luar biasa yang kami hormati. Ini merupakan suatu kehormatan tersendiri. Kami sangat bersyukur atas kesempatan untuk tampil di Billboard Music Awards. Minji dan Hyerin memberikan sapaan kepada kelinci. “Kata-kata tidak bisa menggambarkan keadilan,” kata Herren. “Ini menunjukkan betapa bersyukurnya kami, namun kami berharap suatu hari nanti kami dapat memberikan Anda kebahagiaan yang sama seperti yang telah Anda berikan kepada kami.”

Grup yang berkembang pesat ini memiliki tahun yang luar biasa, mencetak penampilan AS pertama mereka di Lollapalooza pada bulan Agustus, di mana mereka juga membuat sejarah sebagai girl grup Korea pertama yang tampil di festival Chicago.

READ  Tidak ada bouncing yang 'menyegarkan' di akhir pekan paling tenang di tahun 2023 - Paket Ragam