POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bon Jovi Bagikan Lagu Asli Baru “Christmas Is Not Christmas”

Bon Jovi Bagikan Lagu Asli Baru “Christmas Is Not Christmas”

Bon Jovi kembali dengan lagu meriah orisinal bertajuk “Christmas Is Not Christmas”.

Dibagikan pada hari Jumat (17 November), lagu tersebut menandai materi baru pertama dari para veteran rock dalam lebih dari tiga tahun, dilihat oleh Jon Bon Jovi dan kawan-kawan. Rayakan musim liburan.

“Natal Bukan Natal” juga dilengkapi dengan suara lonceng kereta luncur di sekelilingnya, dan referensi ke hal-hal penting Natal termasuk “kertas mewah, pita cantik”, “salju turun”, “tawa dan keceriaan”, dan “musim salam”.

Dalam lagu tersebut, pemimpin band bernyanyi tentang bagaimana tidak ada yang terasa sama tanpa seseorang di sisinya, sambil bernyanyi: “Natal tahun ini bukanlah Natal tanpamu.

Lihat lagu barunya dalam video lirik di bawah ini.

Sebagaimana dilaporkan Radio Planetikon rock tahun 80-an merekam single baru di sebuah gereja di Nashville, Tennessee awal tahun ini, dan ini menandai materi orisinal baru pertama mereka sejak mereka membagikan album ke-15 “2020” hampir empat tahun lalu.

“Christmas Is Not Christmas” bukan pertama kalinya Jon Bon Jovi merekam lagu musiman saat liburan. Pada bulan Desember 2020, penyanyi tersebut membagikan cover lagu klasik dari The Pogues, “Fairytale Of New York.”

Dalam berita Bon Jovi lainnya, anggota pendiri dan gitaris ikonik Richie Sambora mengatakan awal bulan ini bahwa “sudah waktunya” untuk mengadakan reuni tepat pada peringatan 40 tahun band tersebut.

“Hal ini pasti bisa terjadi… tinggal menunggu kapan semua orang siap melakukannya,” katanya. “Ini akan menjadi upaya yang sangat besar.”

“Terserah masyarakat, itu harus benar. Itu saja,” tambahnya. “Tapi ini saatnya untuk melakukannya.” Ini adalah hari jadi kami yang ke-40, tapi saya merasa lebih muda dari sebelumnya. Saya menghadapi bola.

READ  Justin Bieber, 5 Seconds of Summer dan banyak lagi

Adapun sang penyanyi, baru-baru ini dipastikan tidak akan tampil di pernikahan putranya. Kabar tersebut dibagikan oleh Hal-hal aneh Bintang Millie Bobby Brown, yang akan menikah dengan putra Bon Jovi, bercanda bahwa penyanyi itu “perlu istirahat” dari tampil live.