POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mariah Carey mengungkapkan dirinya tidak memiliki SIM

Mariah Carey mengungkapkan dirinya tidak memiliki SIM

Tidak dapat disangkal fakta bahwa Mariah Carey adalah diva terhebat. Dia tidur dikelilingi oleh 20 alat pelembab udara untuk menjaga suaranya dan menolak berbicara sehari sebelum pertunjukan. Oh, dan dia tidak merayakan ulang tahun (“Saya punya hari jadi, bukan ulang tahun, karena saya merayakan hidup, sayang.”) Tapi mungkin hal yang paling menakjubkan tentang Ms. Carey adalah dia tidak berperilaku baik selama bertahun-tahun.


Maria muncul minggu ini Pertunjukan Jennifer Hudson Dia mengungkapkan bahwa dia saat ini tidak memiliki SIM dan sudah tujuh tahun tidak memilikinya. “Jika ada satu jalan di mana saya bisa berkata, ‘Oke, ini jalan yang aman untuk saya lalui,’ saya akan melakukannya,” jelas Maria. “Tapi masalahnya, lebih baik saya pergi bersama seseorang di dalam mobil dan tidak mengemudi.”



Carrie menjelaskan bahwa meskipun dia tahu cara mengemudi, dia membiarkan SIM-nya habis masa berlakunya dan tidak memperbaruinya. Dia melanjutkan: “Saya tidak punya izin, karena saya membiarkannya habis masa berlakunya.” “Saya mendapatkannya dan kemudian meninggalkan tempat tinggal saya. Saya tinggal di kota dan Anda tidak benar-benar ingin mengemudi di Manhattan. Yah, saya tidak mau.” “Dan ketika saya pergi, rasanya seperti, ‘Oke, SIM saya,'” tambahnya. Mereka seperti, ‘Oh, sudah habis masa berlakunya, sudah habis masa berlakunya tujuh tahun yang lalu.’ Jadi saya harus mengikuti tes lagi.”


READ  Mallika Arora dapat melakukan yoga di mana saja dan kapan saja. Ini panduannya | kesehatan

GT


“Saya rasa saya tidak akan lulus jika saya mengikuti tes lagi,” kata Hudson. Maria setuju dan menambahkan: “Itulah yang saya katakan!”


Selama pertunjukan, Carey kembali mengungkapkan hal mengejutkan. Ketika ditanya tentang pakaian paling kasual di lemari pakaiannya, penyanyi itu mengatakan dia tidak memiliki sepatu kets. “Mungkin itu adalah perosotan mengerikan yang memaksa saya untuk membelinya. Karena saya tidak punya sepatu kets. Dan karena punggung kaki saya melepuh,” katanya.


Dia mengatakan sepatu hak tinggi lebih nyaman karena dia berjalan dengan jari kaki. “Saya selalu melakukan itu. Jadi memang seperti itu,” jelas Maria.