POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Saga’: Image Comics mengumumkan tanggal comeback untuk sitkom

Image Comics mengumumkan bahwa “cerita panjang, serial komedi terlaris dari Brian K. Vaughan dan Fiona Staples akan kembali ke rak dengan rilis baru pada 26 Januari. “Saga” dua kali lipat akan menjadi seri ke-55 dan akan mencakup 44 halaman cerita.

Film “Saga” mengikuti seorang gadis bernama Hazel dan keluarganya saat mereka memulai petualangan. Entri baru akan menandai dimulainya paruh kedua “Saga,” menjanjikan “bab epik sejauh ini.”

“Terlepas dari keluarga saya, berkolaborasi dengan Fiona Staples di ‘Saga’ adalah hal terpenting dalam hidup saya, jadi saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada pembaca dan pengecer atas kesabaran mereka,” kata Vaughan dalam sebuah pernyataan. “Saya pikir 54 kami berikutnya akan lebih mengejutkan, aneh, dan mengasyikkan daripada 54 yang pertama, jadi kami tidak sabar untuk segera kembali ke rak di toko komik lokal kami.”

“Saya benar-benar merindukan terhubung dengan pembaca melalui halaman ‘Saga’, jadi saya senang menyingsingkan lengan baju saya dan terjun ke dunia itu lagi,” tambah Staples. Arc berikutnya akan pergi ke tempat-tempat yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya dan saya sangat bersyukur kami dapat terus melakukan itu.”

“‘Saga’ in Image diluncurkan pada peringatan 20 tahun perusahaan pada 2012, jadi tampaknya tepat bahwa rantai akan kembali ke toko pada waktunya untuk merayakan ulang tahun ke-30 tahun depan,” kata Eric Stephenson, chief creative officer dan penerbit Komik Gambar.

Epik No. 55Ini akan tersedia di toko-toko buku komik pada 26 Januari. Proyek Gambar Rilis ini akan sangat diminati dan penggemar didorong untuk melakukan pra-pemesanan sebelum 3 Januari.

Berbagai buku dan ringkasan dari “Epic” Tersedia untuk pembelian Di toko buku dan toko komik, serta di banyak platform digital, termasuk Amazon Kindle, Apple Books, dan Google Play.

READ  Tonton Miley Cyrus meng-cover Dolly Parton dalam pertunjukan 'SNL'

Inilah tampilan pertama kami pada sampul “Saga #55”.

Courtesy of Image Comics