POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sael merilis “Locomía” bersama EP, “H.10”

Sael merilis “Locomía” bersama EP, “H.10”

Artis Argentina Sael merayakan perilisan EP barunya h.10 Dengan memproyeksikan visualisator khusus untuk salah satu jalur proyek, “Locomía.”

kata Sayel Batu Bergulir “Locomía” itu awalnya lahir dari sebuah ritme. Saat dia mulai menemukan inspirasi untuk lagu tersebut, dia mengubahnya hingga menciptakan “pyreo yang gelap dan intens”.

“Saya menambahkan beberapa drum yang berat dan pada saat itu saya memejamkan mata dan mulai membayangkan ‘cinta rahasia’ atau ‘hubungan rahasia’ dan kemudian saya memutuskan bahwa adalah ide yang bagus untuk membuat lagu tentang dua orang yang saling bertemu dan membuat jelas bahwa yang lain diam-diam dan tidak ada yang mengetahuinya karena mereka sangat tertutup. .

Video yang disutradarai Ilmato ini direkam dari sudut pandang Sael saat dia menyanyikan singlenya dari sebuah studio di loteng sementara teman-temannya minum dan menikmati lagu tersebut. Dalam video tersebut terlihat dia bersorak bersama teman-temannya dan menyesap minuman sambil berfoto selfie bersama teman-temannya.

Sael mengatakan dia ingin menunjukkan “bagaimana saya melihat teman-teman saya, minum-minum dan mendengarkan lagu” dalam visual tersebut.

Sayle menjelaskan bahwa judul lagu baru tersebut merupakan plesetan dari kata-kata grup tahun 80-an Locomía dan kata “lo comía”.

“Ini adalah lagu untuk klub, untuk Berrio, untuk dinikmati di dalam mobil, di mana saja,” katanya. “Saya sangat senang dengan hasil akhirnya, kami kemudian melanjutkan pengambilan gambar visualisator dengan beberapa teman di studio dan bersenang-senang, saya sangat menikmatinya dan saya merasa itu luar biasa dan fantastis.”

Umum

Produser seperti Sky Rompiendo, Taiko, Magic on the Beat dan Axel Caram membantu memproduseri EP ini h.10yang menampilkan lagu-lagu termasuk “Quedate La Foto,” “Si Si Si,” dan “Un Cigarro.”

READ  Sang Ratu akan merindukan acara ikonik yang dia hadiri selama 75 tahun ini

Ini adalah proyek pertamanya sejak musim gugur El Pepe (Jilid 1) pada tahun 2022, termasuk kolaborasi dengan Emilia dalam “Q-Lito,” Micky Woods dalam “Imagina,” dan Taeko dalam “Infraganti.” Tahun sebelumnya, dia mendapat hit dengan “Me Enseñaste”, kolaborasinya dengan Duki. Dia juga merilis album self-titled-nya Sayel Pada tahun 2019.