POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Five Nights at Freddy’s: Daftar YouTuber yang tampil di film horor

Five Nights at Freddy’s: Daftar YouTuber yang tampil di film horor

Sutradara Josh Hutcherson datang dengan film barunya, Lima malam di freddy’s, yang didasarkan pada video game populer dengan nama yang sama. Dengan gameplaynya yang unik, cerita orisinal, dan pemeran karakter animasi yang menakutkan, game ini telah terkenal di dunia game, tetapi dengan adanya film, semua orang membicarakannya. Yang menarik perhatian semua orang adalah rumor beberapa YouTuber dan pengguna Twitch yang muncul di film tersebut sebelum dirilis dan menjadi kenyataan.

Daftar YouTuber dan Twitch streamer yang muncul di Five Nights at Freddy’s

Sebelum film tersebut dirilis, penonton dapat berharap untuk melihat banyak YouTuber dan influencer, yang sebagian besar terlihat untuk pertama kalinya di Cuplikan film. Secara mengejutkan, ini menampilkan banyak tokoh populer di industri pembuatan konten dan beberapa di antaranya disebutkan di bawah.

Rantai kulit koreksi

CoryxKenshin termasuk di antara banyak karakter yang membuat penampilan pribadi dan nyata. Dia pertama kali terungkap di trailer Five Nights at Freddy’s dan terlihat berperan sebagai sopir taksi yang mengangkut salah satu karakter film tersebut.

Matpat

MatPat (Game Theory) juga muncul secara langsung saat ia muncul dalam adegan di mana karakter sedang menuju ke Sparky’s Diner. Sesampainya di lokasi, Matpat terlihat sebagai pelayan dan menyelipkan slogan YouTuber “Ini hanya teori”, sebuah kutipan yang identik dengan banyak video yang dia posting di YouTube.

Baca juga: Five Nights at Freddy’s: Semua yang perlu Anda ketahui tentang film horor mengerikan yang akan datang

8bit Ryan

YouTuber lainnya segera terlihat sebagai mantan karyawan bulan ini di Freddy Fazbear’s Pizza. 8-Bit Ryan dipandang sebagai Employee of the Month untuk bulan Desember.

READ  'Saya tidak merasakan kebijaksanaan': Ketidakpastian saat aturan pernikahan Covid mereda | Virus corona

Bzamalam

Dalam Five Nights at Freddy’s, YouTuber lain yang terpilih sebagai Employee of the Month adalah Bazamalam/Baz, yang fotonya dapat dilihat sebagai Employee of the Month bulan Maret serupa dengan kreator lain dalam daftar ini.

Razbowski

Rhys Williams, juga dikenal dengan nama YouTube-nya Razzbowski, adalah bintang YouTuber lainnya dari Five Nights at Freddy’s, dan sama seperti Baz dan 8-bit Ryan, Razzbowski telah terlihat di antara Employees of the Month di Freddy Fazbear’s Pizza. Fotonya dapat dilihat sebagai Employee of the Month bulan Januari yang dijelaskan oleh sejarah panjang Razzbowski dalam bermain melalui game tersebut di YouTube serta menjelajahi easter egg, rahasia dan teori dari serial tersebut.

Daoko

Dawko adalah YouTuber populer dari Five Nights at Freddy’s di mana dia dinobatkan sebagai Employee of the Month untuk bulan Juli. Dia telah lama dikaitkan dengan franchise ini karena pengalamannya dengan game tersebut serta wawancara dengan pembuat utama franchise tersebut.

com.FusionZGamer

Dan yang terakhir namun tidak kalah pentingnya adalah FusionZGamer. Dia dinobatkan sebagai Employee of the Month untuk bulan Juni dalam film tersebut, dan memulai perjalanan YouTube-nya sebagai pencipta “Let’s Play” pada tahun 2011 dan memainkan berbagai bagian dari serial Five Nights at Freddy’s. Semua ketenaran ini membuatnya diakui dalam aspek pemasaran serial ini sebagai karakter Youtooz bersama CoryxKenshin.

Baca juga: Akankah Marky Blair ada di Five Nights at Freddy’s? Star Streamer akhirnya dibuka