POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Futurama telah diperbarui untuk dua musim tambahan di Hulu

Futurama telah diperbarui untuk dua musim tambahan di Hulu

Serial “Futurama” telah diperbarui untuk dua musim lagi di Hulu. beragam untuk mempelajari.

Kebangkitan serial animasi dewasa tercinta telah diambil untuk 20 episode tambahan di layanan streaming. Hulu memulai acara 20 episode pada Februari 2022, dengan 10 episode pertama dirilis mulai bulan Juli. Tanggal tayang perdana untuk 10 bagian kedua dari pesanan ini belum diumumkan, meskipun diperkirakan akan debut pada tahun 2024. Pesanan baru ini akan membawa pertunjukan ke musim 13 dan 14 (atau 10 dan 11 tergantung bagaimana Anda memecahnya. dia). di bawah).

Kebangkitan serial ini oleh Hulu menandai kedua kalinya acara tersebut dihadirkan kembali sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1999. Setelah empat musim pertama ditayangkan di Fox, tayangan ulang tersebut menemukan kehidupan baru sebagai bagian dari jajaran Adult Swim di Cartoon Network dan seterusnya. DVD. Empat film direct-to-video kemudian diproduksi, yang kemudian diedit ulang menjadi musim kelima yang ditayangkan di Comedy Central mulai tahun 2008. Comedy Central akan menayangkan dua musim lagi yang terdiri dari 26 episode antara tahun 2010 dan 2013.

Deskripsi resmi untuk musim baru menyatakan: “Setelah jeda singkat selama sepuluh tahun, ‘Futurama’ merangkak dengan penuh kemenangan keluar dari tabung kriogenik, dengan pemeran asli lengkap dan semangat satir yang utuh. Sepuluh episode baru Musim 11 memiliki sesuatu untuk semua orang. Pemirsa akan dapat Pendatang baru dapat mengikuti serial ini di sini, sementara penggemar lama akan menikmati misteri berusia puluhan tahun – termasuk perkembangan kisah cinta epik Fry dan Leela, isi misterius kotak kotoran Nibbler, sejarah rahasia Santa robot jahat, dan keberadaan katak kecil. Kev dan Amy. Sementara itu, ada pandemi baru di kota saat para kru mengeksplorasi masa depan vaksin, Bitcoin, pembatalan budaya, dan streaming TV.

READ  VINCE MCMAHON PENSIUN - World Wrestling Entertainment Inc.

Pemeran utama serial aslinya — John DiMaggio, Billy West, Katey Sagal, Tris MacNeil, Maurice LaMarche, Loren Thom, Phil LaMarr, dan David Herrmann — kembali untuk episode Hulu baru. “Futurama” diciptakan oleh Matt Groening dan dikembangkan oleh Groening dan David X. Cohen. Produser eksekutif termasuk Groening, Cohen, Ken Keller dan Claudia Katz. Animasi Televisi ke-20 adalah studionya.

“Futurama” adalah bagian penting dari merek “Animayhem” yang baru saja diluncurkan oleh Hulu, sebuah hub di Hulu yang berfungsi sebagai rumah bagi perpustakaan animasi dewasa dan konten animasi yang terus berkembang.