POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rooftop Jam AR Rahman: Maestro musik menggabungkan potongan musik khasnya untuk campuran yang tak terlupakan

Maestro musik AR Rahman, yang memproduksi 99 lagu film yang baru-baru ini dirilis, bertemu dengan aktor musikal film tersebut di konser atap.

Rahman mengumpulkan beberapa karya musiknya yang terkenal – “Rang de Basanti”, “Balilaka”, “Ferry Cad de”, dan “Oh Mistress”, dan lagu-lagu ini dibawakan oleh kru musik dari 99 Song. Abdul Rahman membagikan videonya di Situs jejaring sosial Facebook Dengan keterangan, “Harapan. Kita semua sudah berkumpul untuk meningkatkan mood. Jadi jangan putus asa, masih ada keindahan di dunia ini. Selamat menikmati.”

Lihat selai Rahman di atap sini:

Difilmkan saat fajar di Chennai, deskripsi YouTube-nya berbunyi: “Saat matahari terbit di Chennai, AR Rahman menandai fajar baru dengan 99 pemain lagu.”

Disutradarai oleh Fishwish Krishnamurthy, 99 lagu dibintangi oleh Ihan Bhatt dan Edelsa Vargas. Selain menggubah musik untuk 99 lagu, AR Rahman juga mendanai film tersebut. “99 lagu berbicara tentang perjuangan satu orang melawan dunia lama dan baru. Penawarnya adalah musik,” katanya dalam sebuah pernyataan.

Dalam wawancara dengan Indianexpress.comAbdul Rahman berbicara tentang kehidupan nyata yang menginspirasi film tersebut dan berkata, “Film ini terinspirasi dari kisah nyata dan pengalaman musisi lain. Menurut saya, kredibilitas musik dan musik sebagai sebuah profesi masih belum ada.

READ  Ira Khan keberatan dengan "nama gender" ketika dia memanggil "putra" Aamir Khan.