POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Elizabeth Olsen mengatakan dia mengalami serangan panik ketika dia tinggal di New York City pada usia 22 tahun

  • Elizabeth Olsen mengatakan kepada Glamour UK bahwa dia “mengalami serangan panik besar untuk waktu yang lama”.
  • Olsen mengatakan dia mengalami serangan panik yang “melemahkan” saat sendirian di New York City ketika dia berusia 22 tahun.
  • Aktris itu berkata dia “belajar banyak trik mental” untuk menghadapinya.
  • Kunjungi beranda Insider untuk lebih banyak cerita.

WandaVisionSebuah bintang Elizabeth Olsen Keterbukaan untuk mengalami serangan panik yang “melemahkan” sebagai orang dewasa muda.

Kata aktris 32 tahun itu dalam A. Cerita sampul digital untuk majalah Glamour UK edisi April 2021.

Olsen menambahkan, “Benar-benar kelelahan. Saya tinggal di New York sendirian dan saya berusia 22 tahun.”

Olsen adalah di antara banyak lainnya Selebriti yang lebih terbuka tentang kesehatan mental mereka Dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi pada saat itu, bintang “Maaf Tentang Kehilangan Anda” kekurangan informasi untuk sepenuhnya memahami apa yang dia hadapi.

“Saya tidak menyadari itu adalah sesuatu yang tidak dapat Anda kendalikan,” katanya kepada surat kabar tersebut. “Dan masalahnya adalah bagian kontrol. Kemudian saya baru saja mempelajari banyak trik mental dari teman-teman yang benar-benar pergi ke psikolog saraf – dan alih-alih melakukan pengobatan, saya memutuskan untuk melakukannya dengan cara ini.”

Olsen juga mengatakan bahwa dia memiliki lebih sedikit serangan kecemasan saat ini dan telah belajar untuk fokus pada “berada pada saat ini.”

Dan baru-baru ini aktris itu membintangi “WandaVision, “Seri Marvel yang mengeksplorasi kesedihan Wanda sekaligus terinspirasi oleh serial populer AS.

Olsen mengatakan kepada Glamour UK bahwa elemen komedi dari acara tersebut masuk akal karena “terkadang sangat sulit untuk menceritakan sebuah cerita tentang kesehatan mental tanpa menambahkan sedikit lebih banyak sensasi”.

READ  Kate Middleton Vaksinasi; Mencabut batasan kuburan

tongkat sihir

Elizabeth Olsen dari WandaVision.

Disney Plus


Dalam wawancara sebelumnya dengan berbeda, Aktris ini juga berbicara tentang akhirnya mendapatkan kesempatan untuk mengosongkan jiwa karakternya bertahun-tahun setelah dia debut di MCU.

Olsen berkata, “Itu tentang kisah wanita muda ini yang benar-benar harus melewati begitu banyak trauma yang sulit tanpa memiliki waktu untuk memahami, tetapi benar-benar didorong untuk melakukan yang terbaik dengan apa yang dimilikinya.”

Showrunner juga memberi tahu Jac Schaeffer postingan tersebut bahwa fase kesedihan adalah poin utama dalam showcase seri Marvel pertamanya.

“Sepertinya tempat yang sangat menarik untuk mulai menjadi Wanda bersama orang banyak dan menjadi penyangkalan yang sah,” katanya. “Ini jelas merupakan metafora untuk kesedihan manusia, tetapi juga berfungsi untuk struktur naratif pertunjukan dalam genre gaya superhero gila MCU ini.”