POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anggota BTS Mungkin Datang Bersama Pada Pertengahan 2022: Analis

[Photo provided by HYBE Co.]

Superstar K-pop BTS dapat bergabung dengan dinas wajib militer sekitar waktu yang sama tahun depan ketika tiba waktunya untuk Penatua Jin di bawah Undang-Undang Wajib Wajib yang direvisi untuk memberikan pembebasan kepada artis pop yang diakui pemerintah untuk membayar pendaftaran mereka hingga usia 30 tahun, a perusahaan pialang yang berspekulasi pada hari Rabu.

Yoo Sung-man, seorang analis di Leading Investment & Securities, mengatakan dalam sebuah laporan bahwa anggota BTS dapat bergabung dengan tentara bersama pada pertengahan 2022 karena Jin tertua di boy band, sekarang berusia 28 tahun, berusia 30 tahun tahun depan.

Big Hit Music mengatakan mereka tidak memiliki komentar tentang masalah perekrutan militer anggota BTS.

Sebagian besar saham tidak tersentuh. HYBE ditutup pada hari Rabu tidak berubah pada 242.000 won.

Jin BTS mengatakan pada konferensi pers setelah merilis album mereka “BE” tahun lalu bahwa wajib militer adalah tugas alami bagi seorang pemuda Korea dan dia siap untuk menanggapi panggilan negara untuk dinas.

Majelis Nasional merevisi undang-undang dinas militer tahun lalu untuk memungkinkan beberapa selebriti dan artis K-pop menunda pendaftaran wajib mereka sampai mereka mencapai usia 30 tahun. Sebelum peninjauan, semua pria sehat di Korea Selatan diharuskan mendaftar untuk dinas militer sekitar 20 bulan hingga usia 28 tahun.

Yu mengatakan perekrutan BTS hanya akan berdampak terbatas pada HYBE, yang telah diganti namanya oleh merek BTS Big Hit Entertainment, karena akan menghasilkan konten sebelum perekrutan wajib mereka untuk mengurangi kesenjangan. Dia mengatakan BTS sebesar The Beatles dan Michael Jackson menjadi HYBE, jadi mereka akan terus menghasilkan keuntungan bahkan saat mengabdi di negara tersebut.

READ  Kate Winslet mengatakan itu "luar biasa '' bahwa putrinya Mia Thrillton, 20, telah` `menyelinap di bawah radar ''

SEVENTEEN memilih sensasi K-pop berikutnya setelah Big Bang, EXO dan BTS. Masih harus dilihat apakah SEVENTEEN akan sukses secara internasional seperti BTS, tetapi tidak ada yang tidak setuju bahwa SEVENTEEN adalah grup K-pop paling menjanjikan saat ini, katanya.

Dia mengatakan HYBE memiliki cukup artis seperti TXT, Nu’est, GirlFriend, dan EnHypen untuk memulai karier global teratas termasuk Justin Bieber dan Ariana Grande setelah mengakuisisi merek musik Amerika Ithaca Records untuk mengisi celah selama dinas militer BTS.

Dengan Pulse

[ⓒ Pulse by Maeil Business News Korea & mk.co.kr, All rights reserved]