POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Róisín Murphy meminta maaf atas komentar hak trans yang ‘menyakitkan’ – Billboard

Róisín Murphy meminta maaf atas komentar hak trans yang ‘menyakitkan’ – Billboard

Róisín Murphy berbicara di depan umum setelah A.J Komentar viral di Facebook Di media sosial, penyanyi asal Irlandia ini mengkritik para penghambat pubertas karena apa yang disebutnya sebagai “anak-anak muda yang bebas pilih-pilih”, menimbulkan reaksi balik dari para pendukung hak-hak trans dan perawatan yang menegaskan gender.

Menjelajahi

Menjelajahi

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Penyanyi itu melalui Twitter pada hari Selasa (29 Agustus) untuk membagikan pernyataan panjang lebar, mencatat bahwa dia “disampaikan dalam pidato yang sangat umum di sebuah arena di mana saya merasa tidak nyaman dan sepenuhnya tidak pantas.” Dia menambahkan bahwa dia telah memiliki akun Facebook selama bertahun-tahun, dan mengomentari postingan yang mengangkat “masalah spesifik yang hanya terkait secara luas dengan postingan aslinya. Itu adalah sesuatu yang ada dalam pikiran saya. Saya tahu teman-teman saya mengetahuinya. Saya harus melakukannya aku juga sudah tahu kalau aku sudah gila.” Line.”

Dia melanjutkan, “Saya menghabiskan seluruh hidup saya untuk merayakan keberagaman dan sudut pandang yang berbeda, namun saya tidak pernah mensponsori atau ironisnya mengarahkan musik saya langsung ke kantong demografi mana pun. Musik yang saya buat adalah inti dari semua yang saya lakukan. dan itu terus berkembang, bebas dan tidak dapat diprediksi. Bagi kalian yang telah meninggalkan saya, atau telah pergi, saya memahami, sungguh, tetapi ketahuilah bahwa saya telah mencintai kalian masing-masing.

Murphy kemudian meminta maaf kepada basis penggemarnya, yang sebagian besar merupakan bagian dari komunitas LGBT. “Saya sangat menyesal karena komentar saya secara langsung menyakiti banyak dari Anda,” tulisnya. “Kamu pasti sangat terkejut, dan kejutan yang tiba-tiba ini mengejutkanmu. Aku menyadari bahwa opini yang kaku tidak membantu tapi aku sangat berharap orang-orang mengerti bahwa kekhawatiranku adalah karena cinta pada kita semua.

READ  Edison Chan Clot Berkolaborasi Dengan Timberland Pada Kapsul Terinspirasi Naga - WWD

Dr.Joshua D. Safar, MD, direktur eksekutif Pusat Pengobatan dan Bedah Transgender Mount Sinai, sebelumnya mengatakan lukisan bahwa ketika intervensi medis diperlukan bagi seorang transgender, ada sejumlah prosedur berbeda yang dapat dijalani oleh anak di bawah umur. Mereka yang belum memasuki masa pubertas dapat memulai proses transisi dengan penghambat pubertas – obat yang dimaksudkan untuk “menjeda pubertas” hingga satu tahun untuk mencegah perubahan fisik permanen.

Jika menyangkut orang-orang dengan jenis kelamin yang berbeda, penghambat pubertas dapat mengulur waktu sebelum pasien memutuskan bagaimana mereka ingin melanjutkan transisinya – karena penghambat pubertas bersifat reversibel. “Jika masa pubertas tidak dihentikan, ciri-ciri fisik pubertas normal yang tidak dapat diubah akan muncul dan memerlukan pengobatan yang lebih kompleks di kemudian hari seperti pembedahan,” jelas Dr. Saffer.

Lihat pernyataan lengkap Murphy di bawah ini.