POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Max akan menayangkan acara AMC+ seperti “Fear the Walking Dead” dan “Killing Eve” dalam kesepakatan baru

Max akan menayangkan acara AMC+ seperti “Fear the Walking Dead” dan “Killing Eve” dalam kesepakatan baru

Kredit gambar: di atas

Max, layanan streaming milik Warner Bros. Discovery, sebelumnya HBO Max, mengumumkan Kesepakatan streaming 60 hari dengan AMC akan menghadirkan program AMC+ ke perangkat streaming Anda.

Mulai tanggal 1 September, Max akan meluncurkan posisi bermerek “AMC+ Picks on Max” pada level bebas iklan dan didukung iklan. Pusat ini akan menampung tujuh acara AMC+, termasuk “Fear the Walking Dead” (musim 1-7), “Killing Eve” (musim 1-4), “Gangs of London” (musim 1 dan 2), dan wawancara Anne Rice ” Vampir”, “Angin Gelap”, “Menemukan Penyihir” (musim 1-3) dan “Berkuda dengan Norman Reedus” (musim 1-5).

Judul akan tetap ada di Max selama dua bulan. Khususnya, pelanggan paket yang didukung iklan tidak akan melihat iklan apa pun saat menonton serial AMC+.

Seperti perjanjian lisensi WBD dengan Netflix, program AMC+ akan tetap ada di layanan streaming AMC. Netflix mengumumkan bulan lalu bahwa mereka akan menayangkan acara HBO seperti Insecure, Band of Brothers, The Pacific, Six Feet Under, dan Ballers.

Kesepakatan baru ini terjadi ketika WBD terus meningkatkan dan bereksperimen dengan platform yang diluncurkan kembali. Perusahaan tersebut mengungkapkan minggu lalu bahwa mereka berencana untuk menambahkan berita streaming langsung 24/7 dari CNN. Fitur beta akan diluncurkan pada 27 September dan akan mencakup konten langsung dari CNN US dan CNN International, program asli seperti “CNN Newsroom with Jim Sciutto,” “Anderson Cooper 360,” “The Lead with Jake Tapper,” dan banyak lagi.

READ  Pengenalan BlackBerry: Glenn Howerton dan Jay Baruchel, Play Tech Moguls