POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Riya Chakraborty berbagi penghormatan yang memilukan untuk pacarnya Susanth Singh Rajput

Riya Chakraborty berbagi penghormatan yang memilukan untuk pacarnya Susanth Singh Rajput

Aktris Bollywood Rhea Chakraborty telah berbagi catatan menyayat hati tentang mendiang pacarnya Susanth Singh Rajput pada ulang tahun pertama kematiannya.

Itu jemputan saya Aktris itu turun ke Instagram dan memposting foto pantulan dengan kekasihnya dan menulis, “Tidak pernah ada saat di mana saya pikir Anda tidak di sini lagi. Mereka mengatakan waktu menyembuhkan segalanya tetapi Anda adalah waktu saya dan segalanya.”

“Aku tahu kamu adalah malaikat pelindungku sekarang — mengawasiku dengan teleskopmu dari bulan dan melindungiku. Aku menunggumu setiap hari untuk membawaku,” kata Rhea dengan emoji berbentuk hati, mencarimu kemana-mana — Aku tahu kau di sini bersamaku.

“Itu hanya menghancurkan saya setiap hari, dan kemudian saya memikirkan Anda mengatakan – ‘Saya mendapatkan pepo ini’ dan melanjutkan pada hari berikutnya.”

Dia berkata, “Serentetan emosi melintasi tubuh saya setiap kali saya pikir Anda tidak ada di sini,” dan menambahkan, “Hati saya sakit untuk menulis ini, hati saya sakit lagi ..”

Rhea juga berkata, “Tidak ada kehidupan tanpamu, aku telah mengambil maknanya bersamamu. Kekosongan ini tidak dapat diisi.. Tanpamu, aku berdiri tak bergerak..”

“Anakku yang cerah, aku berjanji akan memberimu ‘Malpua’ setiap hari dan membaca semua buku fisika kuantum di dunia ini – tolong kembali padaku. Aku merindukanmu sahabatku kekasihku.. Bebo dan Potot selamanya. Dia menyimpulkan.”

READ  Whipped Lemonade: Minuman TikTok yang lembut dan menyegarkan rasanya lebih enak dari kelihatannya. Berikut cara membuatnya