POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Madhuri Dixit, Shriram Nene, Putra Arin dan Ryan Siap untuk Rodeo dalam kemunduran bertema Wild West | Bollywood

Madhuri Dixit memperlakukan penggemar dengan gambar yang tidak terlihat, menampilkan suaminya, Dr. Shriram Nene, dan dua putra mereka, Arin dan Ryan, dari album pribadinya Sunday Night. Dalam foto tersebut, keempatnya terlihat mengenakan pakaian serba hitam bergaya Wild West di sebuah salon Barat.

“Wild West #DressUp #SundayFunday,” Madhuri Dixit tulis, bagikan fotonya di Instagram. Dr. Shriram NeneArren dan Ryan mengenakan topi koboi dan berdiri dengan senjata. Sementara itu, sang aktris mengenakan stoking dan sepatu bot jala, serta melengkapi penampilannya dengan topi berbulu. Saya berdiri dengan kipas lipat portabel.

Riteish Deshmukh menyebutnya sebagai “gambar yang hancur”, sementara Mouni Roy menjatuhkan emoji bintang dan hati di postingan tersebut. Fans juga menghujani cinta di foto bouncing. Seseorang menulis “haha itu keren”. Yang lain berkomentar, “Keluarga Sempurna @madhuridixitnenedrneneofficial.” Yang ketiga berkata: “Betapa indahnya itu.”

Bulan lalu, Madhuri berbagi sekilas tentang “momen kebanggaan” dan momen Shriramram putra sulung erin Dia lulus dari sekolah menengah “dalam warna terbang”. Dia memposting foto keluarga, di mana remaja itu muncul dalam gaun kelulusan hijau dan topi.

“Momen yang membanggakan bagi saya dan Ram, karena Arin lulus SMA dengan gemilang. Selamat untuk Arin dan para wisudawan tahun 2021. Kami menghargai betapa menantangnya tahun ini bagi Anda semua dan salut dengan ketangguhan, kekuatan, kerja keras Anda. , dan fokus untuk naik di atas status dan berhasil,” tulisnya di Twitter.

Lihat juga: Aaliyah Kashyap dan Anurag Kashyap memperlakukan Shane Gregoire dengan pani puri, reaksinya tak ternilai harganya. Menonton

“Jadi, ikuti hasrat Anda dan pahami bahwa suatu hari Anda akan memiliki kekuatan untuk membuat perbedaan, dan menggunakannya dengan baik. Saya berharap Anda sukses dalam segala hal yang Anda lakukan. Saya selalu mencintaimu #ProudParent #Classof2021 #GraduationDay,” katanya ditambahkan.

READ  Episode pembuka kedua Pengkhianat menarik 3,1 juta penonton, melampaui jumlah debut untuk seri pertama saat acara populer tersebut kembali tayang di BBC.

Saat ini, Madhuri sedang dilihat sebagai juri di reality show Dance Deewane. Dia akan segera membuat debut digitalnya dengan serial Netflix Finding Anamika.

Cerita terkait


Madhuri Dixit bersama suaminya, Dr. Shriram Nene, dan kedua putra mereka, Arin dan Ryan.

Diposting pada 30 Mei 2021 pukul 16:28 IST

  • Putra sulung Madhuri Dixit lulus dari sekolah menengah dan berbagi foto keluarga untuk merayakan acara khusus ini.

Madhuri Dixit dan Dr. Shriram Nene sedang memasak.
Madhuri Dixit dan Dr. Shriram Nene sedang memasak.

Diposting pada 11 April 2021 pukul 16:09 IST

  • Masuklah ke dapur Madhuri Dixit, tempat dia merekam video memasak YouTube bersama suaminya, Dr. Shriram Nene.