POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ringkasan Filter MasterChef Australia: Tiga Final Terungkap dalam Hitung Mundur ke Final | Masterchef Australia

Wdi sini kita! Kontestan dengan koki kulit putih, orang-orang dalam gerakan lambat, juri dalam dasi, Mel dalam sutra bergaris: akhirnya tiba saatnya untuk memutuskan siapa tiga yang terakhir.

Elise, Justin, dan Kishwar berjalan ke gudang pencekik untuk menemukan mayat orang-orang yang telah mereka kalahkan dalam perjalanan menuju kemenangan dengan bertumpu pada bayonet… eh, kontestan yang tersingkir bersorak dari bangau. “Orang-orang ini dulunya adalah pesaingmu dan sekarang mereka adalah tim ceriamu,” kata Mel, sementara Elise langsung menangis. Belum, Elis!!

Ketika Anda mendengar bahwa Anda tidak diperbolehkan memasak pasta di semi final. Foto: Kotak 10

Tim kami berbaju putih telah ditugaskan untuk membuat menu tiga hidangan mewah yang mewakili merek pribadi mereka. Mereka harus memberi makan 23 orang – 20 tamu ditambah juri – dan memiliki waktu empat jam untuk melakukannya.

Justin membuat taco kembang kol, punggung domba dengan bumbu kari, dan es krim liar. Di atas jembatan derek, anak-anak terlihat bersemangat. Maaf tapi saya sangat senang melihat mereka :”)

Ya anak laki-laki.
Ya anak laki-laki. Foto: Kotak 10

Elise melakukannya dalam bahasa Italia, tetapi dengan elemen otentik: dia sangat terinspirasi oleh perjalanan ke Northern Territory. Dia juga secara individual membungkus setiap bit dalam kertas timah, yang tampaknya membutuhkan banyak pekerjaan.

Justin menghidupkannya, memasak alkohol pada dombanya dengan memanggil api Greycoll, mengatakan “Kedengarannya sakit!” Jangan pernah berubah, rajaku.

Justin adalah pekerja sampingan dalam sihir.
Justin adalah pekerja sampingan dalam sihir. Foto: Kotak 10

Kishwar melakukan banyak hal. Andy dan Jock tampak bersemangat tetapi sedikit khawatir tentang jumlah item yang dia rencanakan, terutama karena dia melakukan makanan pokok kambing yang biasanya dimasak dalam semalam.

Mereka juga khawatir bahwa taco hidangan utama Justin terlihat cukup “makan malam kelas atas”, tapi saya tidak bisa menganggapnya serius karena mereka terlihat seperti penguin Mary Poppins.

♬
♬ “Ini liburan yang menyenangkan bersama Mary, tidak heran Mary adalah orang yang kita cintai!” ♬ Foto: Kotak 10

Sembilan puluh menit kemudian, editor musik telah mengeluarkan suara tebing di area teluk, yang membuatku bertanya-tanya apa yang salah dengannya. Seolah-olah dengan pot, peterseli Inggris dan krim Elyse berubah menjadi mentega dengan potongan peterseli raksasa di dalamnya.

Milkshake mengeluarkan semua anak laki-laki dari halaman.
Milkshake mengeluarkan semua anak laki-laki dari halaman. Foto: Kotak 10

Usahanya untuk “membilasnya” dengan susu jauh ke selatan: dia berubah menjadi sup peterseli. Ini mengubah rasa semifreddo dua jam sebelum waktu habis: saatnya adonan pistachio keluar dari toples.

Setelah satu jam berlalu, roda mulai berjatuhan dari kiri ke kanan dan tengah. Rumah persiapan jam tangan semifreddo Elise yang berantakan seperti hantu pemain skateboard yang pernah dia lakukan dan lari.

Pete tahu apa yang Elise lakukan musim panas lalu.
Pete tahu apa yang Elise lakukan musim panas lalu. Foto: Kotak 10

Pengunjung mulai melayani saat keeshwar mulai menyiapkan ceviche King Fish. “Ya ampun,” kata Jock saat Mel meninggal karena ketegangan di latar belakang. Siapa yang mengira bahwa pengalaman tantangan layanan MasterChef bisa lebih menegangkan daripada Laura yang membakar tangannya?

Daftar untuk hal-hal menyenangkan dengan ringkasan bacaan wajib, budaya pop, dan tips kami untuk akhir pekan, setiap Sabtu pagi

Hanya untuk menggosok garam ke dalam luka, seluruh gua dipenuhi dengan perintis dan hakim menghitung mundur kebaktian, yang akan segera memasuki repertoar mimpi cemas saya. Makanan pembuka Justin dan Elise sudah habis, tapi Keshwar masih memotong kingfisher.

Taco Justin membuat para juri mengalami depresi berat. “Janjikan dunia, berikan Atlas.” Andy siap menelepon Lifeline. “Aku dev.”

Taco kembang kol (Remix Boomer).
Taco kembang kol (Remix Boomer). Foto: Kotak 10

Ini berita buruk bagi Elise juga, karena lentil dan jamur dimasak secara terpisah yang merusak rasanya.

Alhamdulillah, ceviche king of keshwar in green water adalah pemenangnya.

Satu-satunya penggunaan frasa yang dapat diterima
Satu-satunya penggunaan istilah “air hijau” yang dapat diterima. Foto: Kotak 10

Domba Justin menyentuh meja dan mata juri tertuju pada tangkai: dia berhasil.

[extremely Jock voice]    'Dia sempurna.'
[Extremely Jock voice] ‘Dia sempurna.’ Foto: Kotak 10

Ini “daging domba yang keras, mulus, dan lezat,” kata Jock, menyatakan bahwa saus kari asam telah mengirim hidangan ke stratosfer lain. “Teman besar sudah kembali,” kata Andy sementara Mel bersorak.

Sementara itu, “Elise menyesali beberapa pilihan yang dibuat koki sebelumnya”: Membuka bungkus dan mengupas bit membawanya ke pisang, dan pematangan daging rusa tidak konsisten. Para hakim mengutuknya dengan pujian samar. Apa ini cukup?

Keshwar utama sudah siap. Ini resep Nihari kambing ayahnya dan dia sangat bangga mengirimkannya. Para hakim sangat menyukainya sehingga mereka marah. “Ayolah!” Jok berteriak.

Ayah saya punya nyali mutlak... sangat bangga dengan putrinya!!
Ayah saya punya nyali mutlak… sangat bangga dengan putrinya!! Foto: Kotak 10

Akhirnya, saatnya makanan penutup. Setengah dari pistachio Elise ditempatkan dengan sempurna…

Yah, itu lebih baik daripada milkshake peterseli...
Yah, itu lebih baik daripada milkshake peterseli… Foto: Kotak 10

…tapi kombinasi rasanya terlalu banyak berpikir: juri tidak bisa mencicipi pistachio dan rasa renyahnya melebihi jumlah yang lain.

Es krim Justin Brie semakin keras dan aku memeriksa diriku sendiri apakah ada tanda-tanda serangan jantung. Namun para juri menyukai kombinasi rasa dan cerita di balik dessert (terinspirasi dari sepiring keju dengan tunangannya) meskipun es krimnya adalah es krim.

Akhirnya, Kishwar setelah makan malam menyelesaikan kebaktian.

Beri dia mahkota sudah!!
Beri dia mahkota sudah!! Foto: Kotak 10

Mereka menyukainya. Jock sangat bersemangat sehingga dia melakukannya “dalam satu”. Menyemprotkan moka di atasnya membuat Mel merasa “tenang dan segar”.

Keshwar adalah cara pertama!!

kekasih Australia.
kekasih Australia. Foto: Kotak 10

Para juri berpikir Elise memenangkan entri, Justin memenangkan bagian utama, dan ini semua tentang makanan penutup. Dan…itu Justin!!

Semua salam untuk Raja Juzzy!
Semua salam untuk Raja Juzzy! Foto: Kotak 10

Ini berarti Elise akan pulang. “Itu adalah perjalanan berdarah yang hebat,” katanya. Sekarang mari kita semua pulang, minum teh, dan pulih dari neraka ini tepat waktu untuk dua malam lagi dengan hal yang sama!

Clem Bastou akan menyiarkan pertandingan Final pada hari Senin dan Selasa mulai pukul 19:30

READ  Lil Baby dan Lil Durk mendominasi chart Hot 100 minggu ini dengan 19 lagu chart