POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cannes Bella Hadid terlihat langsung dari landasan pacu haute couture

Sebagai festival film pribadi besar pertama yang diadakan sejak Venesia tahun lalu, Dulu melihat banyak Sepertinya mengatur agenda Dia menabrak karpet merah di Croisette minggu ini. Namun, Cannes belum berakhir sampai supermodel mulai berdatangan – dan malam ini, Bella Hadid membawakan semua fashion glam yang Anda inginkan.

Ini bukan hanya gaun karpet merah, tetapi pernyataan berani dari Danielle Rosebery Musim Gugur 2021 Desain busana Koleksi untuk Schiaparelliyang tayang perdana enam hari lalu di Paris Haute Couture Week. Sementara Hadid menghadiri malam pembukaan Cannes, dia melakukan tur singkat pertengahan minggu ke ibukota Prancis untuk pertunjukan Balenciaga, mungkin untuk mendapatkan kecocokan menit-menit terakhir untuk momen kuncinya di Schiaparelli.

Foto: Getty Images

Sementara dasar penampilannya adalah gaun hitam pas bentuk dengan bahu bergaris, sang bintang adalah salah satu desain perhiasan pahatan Roseberry yang telah menjadi salah satu ciri khasnya sejak mengambil alih rumah legendaris Prancis pada 2019. Dirancang menyerupai gaun emas. , sebuah cetakan anatomi bronkus, kalung itu ditempatkan di leher gaun yang terbuka, membuatnya terasa sangat provokatif.

Pilihan Hadid untuk salah satu penampilan paling cantik dari grup tidak mengejutkan. Sebagai salah satu wajah yang paling dikenal di dunia mode, Hadid tidak pernah segan untuk merangkul dan mendukung desainer ikonik. Karpet merah Cannes mungkin sudah mengalami tahun yang booming, tetapi Hadid sekali lagi meningkatkan taruhannya.

READ  The Blonds menutup New York Fashion Week dengan pertunjukan yang berkilauan