POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Luck’: Wawancara dengan sutradara Peggy Holmes

Holmes memberi tahu IndieWire tentang reuninya dengan John Lasseter dan lapangan lapangan Jane Fonda untuk fitur Skydance Animation pertama.

.

Banyak yang bisa dinaiki”keberuntungan“fitur pertama dari Animasi Skydance dan Film Asli Apple. Penayangan perdana komedi fantasi pada 5 Agustus di Apple TV + menandakan tidak hanya kehadiran pemutar animasi baru, tetapi juga fitur baru pertamanya. John Lasseter Setelah meninggalkan Pixar dan Disney di tengah tuduhan perilaku yang tidak pantas di tempat kerja.

Sebuah film manis tentang gadis paling beruntung di dunia, Sam (Eva Noblezada), dan perjalanannya ke negeri keberuntungan yang ajaib, “Luck” sudah dikerjakan di Skydance sebelum Lasseter masuk sebagai kepala Skydance Animation. Pada saat itu, DreamWorks bergabung dengan dokter hewan Alessandro Carloni (“Kung Fu Panda 3”), Jonathan Aibel dan Glenn Berger (“franchise Kung Fu Panda”) sebagai sutradara dan penulis skenario. Namun, ketika Lasseter bergabung dengan Skydance, dia ingin mengubah arah, beralih ke dua wanita yang bekerja dengannya di Disney dan Pixar. Peggy Holmes — yang memiliki dua pertunjukan dalam franchise DisneyToon “Fairies” dan “Little Mermaid” dan sedang mengembangkan seri di Skydance — melompat pada kesempatan penyutradaraan. Lasseter kemudian mengklik penulis skenario “Cars” dan “Cars 3” Kiel Murray untuk menulis ulang naskahnya.

“Saya melihat materi di sekitar dan tertarik pada premis membesarkan gadis ini di panti asuhan dan usia tua, dan kehadiran jin,” kata Holmes kepada IndieWire. “Kita bisa memiliki kisah yang sangat emosional tentang perjalanannya untuk menemukan sebuah keluarga. Bagaimana jika kita mengambil ide jin ini dan meledakkannya di seluruh dunia? Jadi itulah yang dia tunjukkan dan mereka berkata ya.”

READ  Billie Eilish membawa tur arena ke San Francisco, Sacramento

Holmes dan Murray menyelam jauh ke dalam sistem hak asuh dan legenda keberuntungan di seluruh dunia. Mereka berbicara dengan orang-orang yang tumbuh di panti asuhan, dan seperti Sam, mereka tidak pernah diadopsi. “Ketika berbicara dengan mereka dan mendengarkan cerita mereka, kami tersentuh oleh banyak hal: kemurahan hati, kepositifan, harapan, dan ketekunan mereka. Bagi kami, itu menjadi mercusuar bagi kami.”

Animasi Skydance Keberuntungan

“keberuntungan”

Film asli Apple

Dalam pencarian keberuntungan mereka, mereka menemukan betapa terobsesinya orang dengan konsep tersebut, bersama dengan beberapa kemunduran yang menarik. Misalnya, kucing hitam dianggap keberuntungan di Skotlandia, sehingga mereka menciptakan kucing hitam Skotlandia yang beruntung bernama Bob (Simon Pegg), yang menjadi mitra Sam dalam mendapatkan sen keberuntungan di tanah ajaib. Mereka juga belajar, kata Holmes, bahwa “orang menyukai gagasan kebetulan”: “Memang, jika manusia diberi [chance] Untuk semua yang terbaik, mereka tidak akan memilih itu.”

Setelah berbagi semua penelitian mereka tentang keberuntungan dengan desainer produksi Fred Warter (dokter hewan Disney yang bekerja dengan Holmes di Secret of the Wings), katalisator menjadi hiu yang beruntung. Dia menambahkan, “Fred pergi dan gambar pertama yang dia ambil untuk film itu adalah dua dunia yang duduk di sisi berlawanan dari koin.” Kisah ini mendorong segala sesuatu yang lain ke dalam dunia Keberuntungan dan Keberuntungan yang terinspirasi taman hiburan.

Seorang mantan penari dan koreografer, Holmes mulai menyukai komedi fisik untuk menunjukkan sifat luar biasa dari kemalangan Sam. Inspirasi utamanya datang dari “I Love Lucy” dan “The Carol Burnett Show”. Dia mengatakan Lasseter berperan penting dalam menginspirasi cerita dan animasi.

keberuntungan

“keberuntungan”

Film asli Apple

“Jadi Anda bisa memanggilnya ke rapat Zoom untuk melihat urutannya, dan John benar-benar bisa melihatnya sebagai penonton, meskipun dia tahu ke mana harus pergi dengan ceritanya,” tambah Holmes. “Dan dia selalu datang dengan ide-ide kecil untuk membuatnya lebih baik atau lebih lucu. Faktanya, baik John dan David Ellison datang dengan ide untuk mengembalikan drone kelinci ke dunia manusia untuk mencoba dan mendapatkan satu sen keberuntungan. John sebenarnya membuat sketsa desain untuk drone kelinci — dia berkata, “Saya bisa melihatnya di kepala saya,” katanya. “.

READ  Katy Perry Menghasilkan Tas Jamur Bejweled $ 6.195 dengan Judith Lieber - WWD

Alur kerja untuk “Luck” dibagi menjadi tiga lokasi: Los Angeles, Madrid (hub), dan Connecticut (terdiri dari mantan artis Blue Sky). “Madrid memiliki program yang berbeda dari Connecticut, yang menambah tekanan pada tim animasi,” kata Holmes. “Pipa ini menjadi lebih kompatibel dengan film-film selanjutnya. Tapi kami yang pertama menemukan semua hal yang tidak berhasil.”

Emma Thompson dipekerjakan untuk menyuarakan karakter dalam “Luck” ketika Carloni berhubungan langsung, tetapi meninggalkan proyek sebagai protes atas perekrutan Lasseter, merinci keputusannya di Surat untuk Presiden Skydance David Ellison. Saat Holmes, Murray, dan Lasseter membuat ulang “Luck,” para pemain telah dikumpulkan oleh Pegg, Whoopi Goldberg, Flula Borg, Lil Rel Howery, “Pesona keberuntungan” Pixar John Ratzenberger dan Jane Fonda — yang terakhir adalah pengaruh besar pada karakternya, Pip Naga, berkaki enam, tidak bersayap.

Animasi Skydance Keberuntungan

“keberuntungan”

Film asli Apple

“Kami membawa [Fonda] Holmes mengatakan tentang aktris dan aktivis, yang menyuarakan animasi fitur untuk pertama kalinya. Dan Anda dapat melihatnya mengambil pose yang dia lihat dari seniman cerita. Jadi, ketika kami mendaftar, saya ingat semua kehidupan fisik itu. Plus, Jane datang dengan banyak ide dalam pertemuan itu yang cukup keren untuk karakternya.”

Ketika Fonda melihat panjang ekor Pip di gambar, dia menyarankan untuk membungkusnya di sekitar tubuhnya seperti ular, untuk memberi pemimpin Negeri Keberuntungan sosok yang mengesankan. Holmes melanjutkan, “Pikiran lain adalah ketika Sam melihat Pep untuk pertama kalinya. Kami ingin dia kagum pada Pep dan kami ingin naga itu tidak terlalu memperhatikan. Jadi Jane berkata, ‘Saya tahu apa yang harus kami lakukan: Saya harus turun di lift, Sam melihatku turun,'” Tapi kemudian aku kembali, aku mengedipkan mata padanya sedikit, dan aku kembali turun. “Itu adalah momen Jen. Itu adalah awal dari hubungan mereka. “

READ  Pembuat Castlevania Netflix sedang mengerjakan acara PUBG animasi

Partisipasi: Tetap up-to-date dengan film terbaru dan berita TV! Berlangganan buletin email kami di sini.