POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ringkasan American Idol Musim 20 Episode 19: Top 5 Pertunjukan Langsung

Idola amerikaIni berlanjut pada 15 Mei untuk musim kelimanya ABC Dua puluh secara umum. seperti biasa, Ryan Seacrest Menjadi pembawa acara serial kompetisi TV realitas saat dia menjadi bintang country Luke Brianputri pop Katy Perry Penyanyi-penulis lagu pemenang Oscar Lionel Richie Bentuk juri.

Ikuti bersama dengan serial American Idol kami Musim 20 Episode 19 saat 5 pemain Top pergi ke Las Vegas untuk dibimbing oleh bintang country dan pemenang “American Idol” 2005 Carrie Underwood. Setiap kontestan akan membawakan dua lagu, meninggalkan semuanya di atas panggung dengan harapan mendapatkan suara Amerika dan mendapatkan tempat di Grand Finale.

dilihat Temui 5 finalis teratas yang bersaing untuk mendapatkan suara Amerika [PHOTOS]

Musim ini, para juri memulai pencarian nasional lainnya untuk sensasi menyanyi Amerika berikutnya. Tes dilakukan di Nashville, Tennessee, Austin, Texas dan Los Angeles, California. Jika mereka diberi tiket emas, para idola optimis maju ke Hollywood Tour. Dalam babak baru musim ini, tiga kontestan dianugerahi tiket platinum, yang memungkinkan mereka untuk melewati tahap pertama Hollywood Week. Kennedy Anderson Dia mengundurkan diri dari kompetisi pada 11 April. Jay Dia mencapai Top 7 dan tereliminasi pada 8 Mei. PemburuGadis Masih dalam pertikaian.

dilihat Semua yang perlu Anda ketahui tentang musim ke-20 ‘American Idol’

Di bawah ini, ikuti semua aksi di Malam 19 Musim 20 “American Idol.” Stempel waktu adalah Waktu Standar Timur. Klik “Perbarui” untuk melihat ide terbaru tentang 5 penawaran teratas!

20:00 Sebelumnya di ‘American Idol’, Top 7 member tampil di America’s Vote. Setelah Seacrest mengumumkan 5 pemain teratas, kami mengucapkan selamat tinggal kepada Christian Guardino Dan Jay. Siapa yang akan bersinar paling terang malam ini? Ayo pergi!

READ  'Ibuku mengira aku menghancurkan hidupku': Bagaimana dia membuat EMF luar biasa | peradaban

20:12 Malam itu dimulai dengan pemutaran film yang menyoroti karier indah Carrie yang epik. Dia benar-benar menikmati mimpi karir yang diharapkan oleh semua kontestan ini. Setiap artis akan menyanyikan satu lagu dari buku lagu Carrie malam ini. Huntergirl menjadi yang teratas dengan lagu Undo It, dan Carrie mengajari artis yang bercita-cita tinggi itu cara menyangga dan membawa semangat ke lagu ini. Untuk pertunjukan langsung, Huntergirl berjalan di antara penonton dan naik ke atas panggung. Ini adalah lagu uptempo yang memiliki lebih banyak daya tarik daripada hati, tetapi sebenarnya ini adalah salah satu vokal terbaik Huntergirl musim ini. Di akhir pertunjukan, Huntergirl mengacungkan tinjunya ke udara dan terlihat seperti satu ton batu bata telah diangkat dari bahunya. Lionel berkata, “Tidak ada yang lebih baik daripada memiliki panggung. Sungguh menakjubkan!” Katie berkata, “Kamu mengundang kami ke pestamu.” Dia juga menyebutnya “kinerja terbaik.” Luke bergumam melalui beberapa pujian, dia mungkin lebih siap untuk pertunjukan berikutnya, tetapi dia menyukainya.

20:22Leah Marilyn Dia selanjutnya menyanyikan “I’ll Stand by You,” sebuah lagu yang dibawakan Carrie di sebuah acara amal yang menginspirasi. Carrie mengakui bahwa dia berjuang untuk menemukan seninya sendiri bahkan setelah menjadi ‘Idol’, tetapi Leah benar-benar mendapatkannya. Leah mengatakan dirinya yang berusia 8 tahun “bergetar di dalam.” Lea tampak hebat. Saya benar-benar berpikir dia memiliki suara terbaik dalam kompetisi. Anda tidak pernah bisa menyalahkan Leah karena menjadi orang lain dan dia menuangkan emosinya ke dalam setiap lirik. Katie tidak percaya bagaimana Leah menemukan kembali lagu itu. Lionel menggambarkan Lea sebagai “perancang busana” yang hebat dan mengatakan bahwa penyampaiannya “tepat”.

READ  Ketika Jhanvi Kapoor kembali bekerja tak lama setelah kematian Sridevi: 'Daddak menyelamatkan saya'

20:30 – Selanjutnya adalah Fritz Hager, yang kembali ke studio setelah pertandingan dengan COVID-19. Dia akan menyanyikan “I Want To Remember”, sebuah lagu yang berkolaborasi dengan Carrie perlu bangkit. Saya tidak berpikir ini adalah pilihan lagu yang bagus, tetapi saya pikir penulis lagu Carrie Underwood mungkin adalah yang paling berjuang untuk pria dalam kontes ini. Dia agak pelupa dan nyanyiannya tidak membuatku takjub. Mungkin akan sedikit serak. Bagaimanapun, dia masih menjadi pilihan saya untuk menang musim ini, jadi saya pikir itu akan aman meskipun itu bukan penampilan terbaiknya. Luke menyebutnya sebagai “interpretasi yang luar biasa” dari lagu tersebut. Lionel mengatakan Fritz memiliki kemampuan untuk mengubah persneling dari lagu ke lagu dan mengucapkan selamat kepadanya atas karirnya. Katie menggambarkannya sebagai “keren tanpa usaha.”

20:42Noah Thompson Dia akan menyanyikan “Sangat Muda”. Dia terlalu sakit untuk secara pribadi berada di momen mentornya dengan Carrie, tapi setidaknya dia tinggal di studio untuk penampilannya malam ini. Carrie berhubungan dengan cerita Nuh dan terkoyak oleh kesamaan mereka. Noah menjadi lebih nyaman di atas panggung, tetapi tidak memberikan vokal terbaiknya selama paruh pertama lagu. Dia mengambilnya di akhir dan saya masih berpikir anak ini memiliki karisma untuk menembus akhir. Lionel mengatakan Nuh sebenarnya adalah “orang yang nyata.” Tidak yakin tentang kontestan lain. Katie mengatakan orang-orang terobsesi dengan Noah dan dia menjadi lebih baik setiap minggu.

20:54Nicolina Klip kari ditutup dengan penutup “Blown Away”. Dia menjatuhkannya dan mengubahnya menjadi lagu, yang dihargai Carrie. Untuk penampilannya, Nicolina menyanyikan versi yang familiar bagi para penggemar Carrie. Ini bukan lagu, tapi kekuatannya masih ada. Ini seperti di mana-mana dengan lagu mati dan memasuki lebih banyak drama daripada yang diminta lagu. Itu bukan penampilan favorit saya dari Nicolina. Katie melengkapi kipas yang meniup rambut dan kepala Nicolina. Lionel menyukai sikapnya dan meminta Nicolina untuk “tetap di saku ini”.

READ  Disney mengkonfirmasi sekuel Shang Chi dengan kembalinya sutradara