POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

4 Cara Roman Reigns Dapat Membuat Mereka Menjadi Juara Tim Tag yang Tak Terbantahkan

Jumat lalu dalam bentrokan kekerasan, zaman Romawi Dia berada di ring dengan sombong sebelum RK-Bro memotongnya. Randy Orton dan Riddle mengolok-oloknya sebelum mereka mengalihkan perhatian mereka ke sepupunya Osso.

Di pulau Roman yang relevan di Kabupaten, RK-BRO Dia menantang The Usos untuk pertandingan penyatuan gelar tim, yang diterima si kembar. Namun, mereka langsung menolak untuk melawan mereka, malah menyatakan bahwa pertandingan akan berlangsung minggu depan di Smackdown.

Sudah beberapa minggu pertandingan dalam pembuatan, dan sepertinya kita akhirnya mendapatkannya. Dua tim hebat yang bersaing dalam pertemuan yang membuat sejarah adalah sesuatu yang epik, dan fakta bahwa sebuah kontes tidak dapat diprediksi membuatnya lebih dari itu.

Namun, wildcard dalam pertandingan ini tidak lain adalah Juara Universal WWE yang tak terbantahkan. Setelah dua tahun Sepupu melakukan pekerjaan kotornya, mungkin inilah saatnya untuk membalas budi kepada Reigns. RK-Bro harus berhati-hati dengan kehadirannya di ring dan banyak cara dia bisa membantu sepupunya.

Pada catatan itu, berikut adalah empat cara Roman Reigns dapat mengelola gangguan dan membantu The Usos menjadi Juara Tim Tag WWE yang tak terbantahkan.

# 4. Dalam daftar cara Roman Reigns kami dapat membantu sepupunya menciptakan sejarah: langsung menyerang seseorang di belakang punggung wasit

Reigns selalu siap bermain kotor
Reigns selalu siap bermain kotor

Kita akan mulai dengan cara paling jelas Roman Reigns bisa membuat RK-Bro menang. Dengan pertandingan yang mencapai tahap akhir, roving Reigns juga dapat membayar dengan murah Randy Orton atau Misteriyang membuat mereka rentan terhadap kerugian.

Anggota The Bloodline ahli dalam mengganggu pertandingan dengan licik, dan Reigns tidak terkecuali. Dia dapat memilih momen yang paling cocok dan menyerang salah satu RAW Tag Team Champions saat punggung wasit diputar. Ini akan menempatkan sepupunya di posisi utama untuk memenangkan turnamen RK-Bro dan menyatukan mereka dengan turnamen mereka.

READ  Chet Hanks Terus Menyebut Seorang Anak Kulit Putih Musim Panas - Dan Benar-Benar Perlu Berhenti | Internet

# 3. Memanipulasi acara sebelum dimulainya pertandingan

Jika Anda memperhatikan slide di antara dinasti Dan RK-Bro di SmackDown terakhir, Anda akan melihat Roman Reigns sangat tenang setelah RAW Tag Team Champions masuk ring. Melihat betapa dia ingin berpartisipasi dalam momen-momen besar, sungguh mengejutkan melihatnya diam.

Namun, bagaimana jika ini adalah rencana yang dipesan lebih dahulu dari Reigns? Ingat saat dia mencoba membajak pertandingan The Usos melawan Seth ‘Freakin’ Rollins dan Kevin Owens dengan menyarankan bahwa jika Cousins ​​menang, Rollins harus kalah dalam pertandingan kejuaraan melawannya? Jika dia melakukan hal serupa sebelum pertandingan Unity dan berhasil, dia bisa memberi The Usos keuntungan besar.

Kepala Suku memiliki banyak alasan untuk memainkan spoiler pertandingan setelah menerima tendangan buruk dari Riddle di Smackdown. Manipulasi ini bisa menjadi imbalannya, dan itu akan menjadi pukulan ganda jika sepupunya memanfaatkannya.

#2. Keluarkan RK-Bro sebelum pertandingan

Reigns bukan penggemar berat RK-Bro, dan dia bisa mengumumkannya sebelum pertandingan
Reigns bukan penggemar berat RK-Bro, dan dia bisa mengumumkannya sebelum pertandingan

Pemerintahan Romawi dapat mempengaruhi pertandingan bahkan sebelum dimulai. Salah satu cara yang bisa dia lakukan adalah menyerang RK-Bro dan membuat mereka terluka sebelum pertarungan besar mereka. Mengingat betapa sulitnya menghadapi anak-anak, mereka kemungkinan akan menuntut persaingan, tetapi keuntungan akan berada di pihak Usos.

RK-Bro yang terluka masih berbahaya, tetapi melawan rival elit seperti Jimmy dan Jey Uso, hanya ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan ketika Anda terkejut. Reigns bisa menjadi orang yang melakukan kerusakan dan menyerahkan RAW Tag Team Championship kepada sepupunya di atas piring.

#1. Wasit terganggu saat RK-Bro mengalahkan Usos

RK-Bro vs The Usos akan menjadi pertandingan yang hebat dari margin yang besar. Tidak ada tim yang mau memberikan satu inci kepada yang lain, tetapi salah satu dari mereka memiliki kartu as di lengan bajunya dalam bentuk Roman Reigns.

READ  Britney Spears meminta alamat pengadilan pada sidang surat wasiatnya

Reigns bisa menjadi pembuat perbedaan dalam pertandingan. Jika situasi muncul di mana Randy Orton dan Riddell memiliki sepupu di atas tali, dia dapat mengalihkan perhatian wasit dan membuat RAW Tag Team Champions rentan terhadap tendangan rendah atau manuver ilegal lainnya.


Diedit oleh Jensi Pabraniko