POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Las Vegas Lovers & Friends Festival Dijeda Setelah Insiden ‘Alarm Palsu’

Las vigasFestival kekasih dan teman Itu dihentikan sebentar pada hari Sabtu setelah “insiden keamanan” tidak berdasar yang membuat ratusan orang melarikan diri dari festival.

Tiga orang dilaporkan dibawa ke rumah sakit dengan luka ringan setelah insiden tersebut, ketika rumor palsu tentang penembakan di festival menyebabkan kepanikan dan mendorong banyak orang menuju pintu keluar.

berdasarkan Ulasan majalah Las VegasSekitar pukul 10 malam, panel video memperingatkan kerumunan di Las Vegas Festival Grounds, “Perhatian: Kami memiliki insiden keamanan di festival. Pihak berwenang sedang menyelidiki.”

Segera setelah itu, Departemen Kepolisian Kota Las Vegas menetapkan bahwa tidak ada bukti penembakan, dan festival dilanjutkan. Pertunjukan telah dilanjutkan pada penyematan tweet Setelah mendengar berita tentang penembakan di dekat festival dianggap tidak berdasar,” cuit LVMPD. “Saat ini, tidak ada bukti penembakan.”

Festival tersebut menambahkan bahwa polisi menyelidiki “insiden keamanan” dan “menetapkan bahwa itu adalah alarm palsu.” Lovers & Friends – termasuk set Lauryn Hill, Usher, TLC, Kelis dan banyak lagi – kemudian diizinkan untuk melanjutkan seperti yang direncanakan; Namun, pada saat itu, ratusan orang telah keluar dari area festival.

Festival of Lovers and Friends akan kembali digelar di Vegas Strip pada Minggu, 15 Mei.

READ  SWCA 2022: Boba Fett, Fennec Shand, dan karakter Star Wars lainnya hadir di Star Wars: Galaxy's Edge di Disneyland Park