POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Review Brandi Carlile Ceritakan “The Story” Saat Kembali ke “SNL” – Rolling Stone

Penyanyi itu juga membawa Lucious untuk membawakan lagu hit nominasi Grammy-nya “You and Me on the Rock.”

Hampir 14 bulan Setelah, setelah Brandi Carlile terakhir dilayani Dengan demikian Sabtu Malam LangsungBintang tamu musik, penyanyi itu kembali tampil Episode Steve Martin dan pembawa acara Martin Short.

Untuk penampilan pertamanya, Carlisle kembali—bersama dengan “si kembar” Tim dan Phil Hansroth—ke single breakout 2007-nya, “The Story”:

Carlile mengambil berikutnya Lucius Untuk mempersembahkan rekor nominasi Grammy tahun ini, “You and I on the Rock,” untuk LP 2021-nya Hari-hari sunyi ini. Lagu ini dinominasikan untuk tiga penghargaan di Grammy 2023 mendatang — termasuk Best Americana Performance dan Best American Roots Song — sementara Hari-hari sunyi ini adalah untuk album tahun ini; Secara total, Carlile — yang sudah menjadi pemenang enam kali — memiliki tujuh nominasi di Grammy 2023.

“terhebat @karyawan di luar tahun! “Saya akan terbang ke New York City hanya untuk menyaksikan ini dari penonton. Tapi sebaliknya, saya bisa menyanyikan cover saya di acara favorit saya.”

umum

Carlisle akan mengakhiri tahun 2022 dengan pesta Malam Tahun Baru di Portland, Moda Center Oregon, kemudian pergi ke Meksiko untuk Girls ‘Just Wanna Have Fun Weekend pada 9 Januari.

Penyanyi Seattle itu juga menjadwalkan stand tiga malam di George, Washington, pada Juni 2023, bersama Pesta comeback Joni Mitchell yang telah lama ditunggu-tunggu dan Highwomen reuni selama akhir pekan. Belakangan musim panas itu, Carlisle akan menjadi tamu istimewa di tur Pink Stadium.