POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Kandidat gulat ketiga di belakang Benoit dan Shawn Michaels”

Kurt Angle baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-54 pada edisi khusus SmackDown yang menampilkan beberapa momen yang tak terlupakan, Jika Anda melewatkannya sendiri. Juara Olimpiade itu juga merilis episode baru podcastnya, di mana dia mengulas Armageddon 2002 dan juga berbicara singkat tentang pegulat Eddie Guerrero.

Angle adalah salah satu jenderal terkemuka di masanya, menghadapi pertemuan klasik yang tak terhitung jumlahnya selama karirnya yang panjang.

Sementara Kurt Angle gemar memori Dari pertandingannya melawan Shawn Michaels dan Chris Benoit, WWE Hall of Famer mengungkapkan bahwa dia juga menikmati bekerja dengan Eddie Guerrero. Dia telah menempatkan Latino Heat sebagai lawan favorit #3 mereka.

Guerrero dan Angle telah saling berhadapan dalam banyak kesempatan di Amerika Serikat WWE, tetapi pertarungan WrestleMania 20 tidak diragukan lagi menjadi sorotan. Eddie melanjutkan untuk mengalahkan Angle untuk Kejuaraan Pertarungan Dunia.

Peraih medali emas Olimpiade mengakui hal berikut di The Kurt Angle Show:

“Eddie selalu tampil hebat di atas ring. Saya suka bekerja dengan Eddie. Dia benar-benar favorit kedua atau ketiga saya untuk bergulat di belakang Benoit dan Shawn Michaels. Tapi Eddie juga ada di sana.” [9:14 – 9:28]

Anda dapat melihat episode di bawah ini:

Kurt Angle berbicara tentang kinerja Eddie Guerrero setelah kecelakaan mobilnya

Terlepas dari kematiannya yang terlalu dini pada tahun 2005, Eddie Guerrero telah mengokohkan warisannya sebagai salah satu pemain dan lawan paling terkenal dalam sejarah gulat profesional.

Guerrero, yang telah memenangkan 10 gelar WWE, tidak mudah dalam dunia bisnis karena ia telah mengatasi banyak kendala sepanjang karirnya. Guerrero terlibat dalam kecelakaan mobil pada tahun 1999, yang bisa menjadi akhir dari kisah batinnya.

Namun, seperti yang diingat Kurt Angle, pergerakan cairan Eddie Guerrero di atas ring tidak terpengaruh oleh cedera patah kaki karena veteran tersebut menjalani proses rehabilitasi yang sulit namun sukses. sudut bergantung:

“Maksud saya, bung, apa yang bisa dia lakukan dalam kariernya, Anda tahu, bahkan setelah kecelakaan mobilnya. Kakinya patah, harus pergi ke rehabilitasi dan kembali, tapi dia masih bergerak dengan sangat baik. Jadi, Eddie hebat; keduanya bergulat dengannya pada tahun 2000 atau 2002, tidak masalah. Saya benar-benar berpikir Eddie mulai mendapatkan dorongan yang lebih besar pada tahun 2002.” [9:29 – 9:50]

Apa momen Eddie Guerrero favorit Anda dari karir WWE-nya? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.


Jika Anda menggunakan kutipan di atas, harap andalkan The Kurt Angle Show dan H/T Sportskeeda untuk transkripsi.

Adalah bintang yang akan datang menantang Seth Rollins disini?

Diedit oleh Ashvinkumar Patel

READ  Alat peraga mengambang dan sedikit tidur: Orang Rusia menggambarkan pembuatan film pertama di dunia di luar angkasa | Rusia