POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film Ghostbusters berikutnya akan memiliki sutradara baru

Film Ghostbusters berikutnya akan menampilkan penulis dan produser eksekutif Ghostbusters: Afterlife Gil Keenan menggantikan Jason Reitman sebagai sutradara.

Seperti yang saya sebutkan Membatasi, Reitman akan beralih menjadi penulis-produser bersama Kenan dan Jason Blumenfeld. Selain itu, sepertinya Paul Rudd dan Carrie Coon sudah siap untuk kembali dalam petualangan baru ini.

Sekuel Ghostbusters: Afterlife akan dirilis di bioskop pada 20 Desember 2023, dan akan membawa pahlawan kita kembali ke rumah waralaba di New York City dan stasiun pemadam kebakaran yang terkenal.

“Beberapa tahun yang lalu, ayah saya memberi saya kunci Ecto-1, dan bersama-sama kami membuat Ghostbusters: Afterlife,” kata Reitman. “Kata-kata tidak akan pernah mengungkapkan betapa bersyukurnya saya membuat film dengan ayah saya di sisi saya. Sekarang saatnya menyerahkan kunci itu kepada mitra kreatif saya dan sesama Ghostbuster Gil Kenan, sutradara brilian yang akan menjaga semangat Spengler tetap hidup. Saya tidak bisa tidak memberinya perawatan dan dukungan produktif yang sama yang ditunjukkan ayah saya kepada saya.

Keenan pernah menjadi sutradara untuk proyek-proyek seperti A Boy Called Christmas, Monster House, City of Ember, Poltergeist, dan episode Scream: The TV Series.

Di Ghostbusters: Afterlife, kami berkata, “Sutradara Jason Reitman dengan bangga menghormati ayahnya dan para penggemarnya dengan film keluarga yang lucu, manis, dan menyeramkan yang dengan bangga mengambil warisan Ghostbusters, sekaligus menawarkan sesuatu yang menarik dan baru.”

Penggemar Ghostbusters akan bersenang-senang karena Ghostbusters: Spirits Unleashed baru saja dirilis, dan game Ghostbusters VR serta serial animasi Netflix Ghostbusters sedang dalam pengerjaan.

Apakah Anda punya tip untuk kami? Ingin membahas kisah potensial? Silakan kirim email ke [email protected].

Adam Pankhurst adalah penulis berita untuk IGN. Anda dapat mengikutinya di Twitter @karyawan dan seterusnya berkedut.

READ  Kate Middleton terlihat berpose untuk foto sampul Camila dalam foto di balik layar