POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rekaman Sondela milik Defected diluncurkan kembali sebagai label independen |  label

Rekaman Sondela milik Defected diluncurkan kembali sebagai label independen | label

Sundella Records menjadi independen dari perusahaan induknya catatan yang rusak.

Label, yang diluncurkan pada Januari 2021, kini akan dikelola sendiri oleh pendiri dan A&R Louie Dunmore (foto) sebagai entitas terpisah.

Sejak awal dengan dukungan dari Defected Records, Sondela telah memperjuangkan artis-artis baru serta nama-nama mapan di Afro House. Itu dinominasikan untuk Label Terobosan oleh DJ Mag pada tahun 2022 dan telah diperjuangkan oleh pembuat selera utama di tempat kejadian.

Mulai Juni 2023, semua operasi penamaan akan diawasi oleh Louie Dunmore. DJ dan A&R Sef Kombo akan melanjutkan kiprahnya sebagai World Champion of Audio.

CEO Mavericks Wes Saunders Dia berkata: “Kami sangat bangga telah mendukung Sondela sejak awal dan telah berkontribusi pada pertumbuhan yang telah dicapai Louie dan mereknya dalam beberapa tahun yang singkat. Kami berharap yang terbaik bagi Louie saat dia membawa Sondela ke fase bisnis berikutnya. pengembangan, dan kami berterima kasih kepada Sef (yang terus bekerja sama dengan kami di Defected) atas pekerjaannya yang luar biasa Sampai sekarang. Saya berharap untuk melanjutkan peran saya di Bridges For Music Board of Directors, memelihara dan memberi kepada kaum muda Bakat Afrika Selatan panggung musik global.

Ledakan pertumbuhan musik dansa yang dipengaruhi Afrika tidak dapat disangkal

Louie Dunmore

Membelot untuk Bridges For Music, sebuah organisasi nirlaba yang menjalankan inisiatif seperti The Bridges Academy di Langa, Afrika Selatan, akan terus didukung, dengan posisi Saunders di dewan yang mengarah ke koneksi lebih lanjut dan penggalangan dana.

“Pertumbuhan eksponensial musik dansa yang dipengaruhi Afrika tidak dapat disangkal dan layak,” kata Louie Dunmore, pendiri Sondela & A&R. Saya merasa inilah saat yang tepat bagi Sondela untuk meninggalkan zona nyamannya dan belajar dari pengalaman langsung yang dihasilkan oleh kemandirian. Kami memiliki daftar inti produksi dan bakat vokal, jadwal rilis 12 bulan, dan tim dengan nafsu belajar yang tak terpuaskan.

READ  Memperlihatkan foto tampilan pertama Stephanie Brown oleh Morgan Cohan

“Menjadi langsung setiap hari tidak hanya akan membantu perkembangan kami tetapi juga akan meningkatkan pengetahuan kami tentang cara sukses sebagai perusahaan musik independen. Kami akan terus menjadi aktivis suara Afrika dengan pendekatan inovatif dan bertujuan untuk menjadi pilar gaya musik yang berpikiran maju ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Combo sword dan semua orang di dalamnya catatan yang rusak atas bantuan dan dukungan mereka dalam membawa Sondela ke tahap ini sejauh ini.”

Untuk lebih banyak cerita seperti ini, dan untuk mengikuti semua berita, fitur, dan analisis kami yang memimpin pasar, daftar untuk menerima situs harian kami buletin pagi