POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jonas Brothers memiliki persaingan saudara selama ‘Song Association’: Watch – Billboard

Jonas Brothers memiliki persaingan saudara selama ‘Song Association’: Watch – Billboard

Jonas Brothers menetapkan aturan mereka sendiri selama pertandingan “Asosiasi Lagu” yang tak terlupakan dengan… rusa.

Sebagai permulaan, saudara kandung menarik lagu dari katalog mereka dengan menyanyikan “Lovebug” dengan klaim “Love”. “Itu sudah ada dalam diskografi kami selama lebih dari 15 tahun, dan kami tidak pernah bosan memainkannya,” kata Nick Jonas tentang single favorit penggemar di tahun 2008. sedikit lebih lama. Joe Jonas setuju, berkata, “Kami suka yang ini.”

Konvensi berhenti di sana, dengan kedua penyanyi menuju kata berikutnya setelah Nick merilis “True to Your Heart” dan Joe tidak dapat menyematkan lagu tersebut ke 98 Degrees dan Stevie Wonder dari Disney. Mulan. “Aku tidak tahu lagu itu. Kamu bisa mengada-ada,” desak Joe, mendorong adik laki-lakinya untuk dengan tegas menunjukkan, “Kami sebuah tim. ”

Saat itu Joe mengubah nadanya dengan segera menjawab, “Saya suka lagu itu. Ya, saya menari di pesta prom dengan lagu itu, saya ingat.”

“Dan kamu pergi ke prom tahun berapa? Tahun berapa itu? “Tanya Nick sambil mengeluarkan ponselnya untuk mencari artis. (Maaf, Joe, 2013 bukan jawaban yang benar.)

Setelah Kevin Jonas memberikan bantuan langka untuk vokalnya di lagu Britney Spears “Toxic”, ketiganya terlibat perkelahian histeris tentang memulai lagu dalam game mereka dengan nada yang sepenuhnya terpisah. Inilah masalahnya: Dia meminta kami untuk bernyanyi. Kami semua mulai dengan kunci yang berbeda, “kata Nick, memotong lagu klasik Bee Gees a cappella “How Deep Is Your Love.” “Biasanya kamu melakukan ini dengan satu orang, kamu tidak tidak memiliki masalah itu. Jadi kita terlihat seperti orang bodoh.”

“Aku sedang mencoba menemukan kuncimu,” Joe menusuk, membalik panci, tetapi Kevin yang masuk ke penggalian terakhir, yang pantas mendapatkan lol dengan bercanda, “Kamu masih mencarinya!”

READ  Perhiasan Terbaik di Emmy Awards 2021

Di tempat lain sepanjang permainan, JoBros mengalirkan semuanya mulai dari “Talk Dirty” Jason Derulo hingga “Gone” NSYNC hingga “Gotta Find You” oleh Jason Derulo. Perkemahan batu dan “Little Bird” dari set studio baru mereka album.

Saksikan Jonas Brothers bekerja sebagai tim — yah, terkadang — di “Song Association”, di atas.