POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

The Weeknd, Lily-Rose Depp membawa penggemar berteriak ke pemutaran perdana The Idol

The Weeknd, Lily-Rose Depp membawa penggemar berteriak ke pemutaran perdana The Idol

CANNES (Reuters) – Dibuat oleh Euphoria, serial baru HBO “The Idol” yang menyebut dirinya sebagai “kisah cinta terbaik Hollywood” tayang perdana di Festival Film Cannes pada Senin.

Travis Scott, Stella Maxwell dan Julia Fox, berbalut gaun plastik dan memakai lipstik gelap, bergabung dengan Lily-Rose Depp dan Abel Tesfay, bintang pertunjukan, di atas karpet merah, dikelilingi riuh penggemar yang memadati jalan Croisette.

Depp – yang ayahnya terkenal, Johnny Depp, juga menghadiri pemutaran perdana festival – berperan sebagai Jocelyn, seorang penyanyi pop yang mencoba untuk tampil lebih seksi setelah menderita gangguan saraf.

Serial ini menandai langkah pertama Tesfaye, yang lebih dikenal sebagai megastar The Weeknd, ke dunia akting. Dia berperan sebagai Tedros, seorang maestro klub malam Los Angeles yang merupakan kekasih Jocelyn.

Jennie Kim, anggota girl grup K-pop populer BLACKPINK, juga akan memulai debutnya di acara itu, dengan nama panggung Jennie Ruby Jen. Juga akan tampil dalam serial ini adalah Dan Levy, Hank Azaria dan Anne Heck, yang meninggal pada tahun 2022.

Tesfaye ikut membuat dan menulis serial ini bersama Sam Levinson, yang berada di balik drama remaja hit HBO, “Euphoria.”

Dalam sebuah wawancara dengan majalah W, Levinson mengenang pitch Tesfaye ke serial tersebut: “Jika saya ingin memulai sekte, saya bisa.”

Levinson menjelaskan bahwa yang dimaksud Tesfaye adalah para penggemarnya yang begitu loyal dan loyal sehingga mereka akan mengikutinya kemana saja.

READ  Kate Middleton terlihat berpose untuk foto sampul Camila dalam foto di balik layar

“Itulah inti dari ide ‘The Idol’: apa yang terjadi ketika seorang bintang pop jatuh cinta dengan pria yang salah dan tidak ada yang angkat bicara.”

The Weeknd dikenal dengan hits seperti Blinding Lights dan Starboy, sementara Depp berperan sebagai Isadora Duncan dalam film tahun 2016 The Dancer yang tayang perdana di Un Certain Regard di Cannes.

Serial ini akan tayang pada 4 Juni.

(Laporan oleh Miranda Murray; Disunting oleh Rosalba O’Brien)

Standar kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.