POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rekaman memalukan muncul dari Adrian “Mr Lambo” Portelli dari The Block yang ditangkap oleh polisi

Rekaman memalukan muncul dari Adrian “Mr Lambo” Portelli dari The Block yang ditangkap oleh polisi

Ditulis oleh A. James untuk Daily Mail Australia

12:40 19 Oktober 2023, diperbarui 13:03 19 Oktober 2023

Adrian “Mr Lambo” Portelli membuat kehebohan di The Block tahun lalu ketika dia muncul dengan Lamborghini kuning dan mengajukan penawaran yang kuat untuk rumah Omar dan Oz di akhir yang dramatis.

Namun tampaknya ini bukan pertama kalinya investor real estat jutawan berusia 34 tahun itu muncul di reality TV.

Cuplikan muncul dari Portelli di reality show Channel Seven Highway Patrol yang ditilang oleh polisi karena ngebut.

Dalam klip yang kini menjadi viral, Portelli terlihat ditilang oleh polisi setelah kedapatan mengemudi dengan kecepatan 40 km/jam di atas batas kecepatan.

Kutipan lalu lintas Portelli terjadi ketika lisensinya sudah ditangguhkan, mengakibatkan BMW mewahnya disita

Adrian ‘Mr Lambo’ Portelli (foto) menyebabkan kehebohan di The Block tahun lalu ketika dia muncul dengan Lamborghini kuning dan mengajukan penawaran kuat untuk rumah Omar dan Oz di akhir yang dramatis. Namun tampaknya ini bukan pertama kalinya investor real estat berusia 34 tahun itu muncul di reality TV
Cuplikan muncul dari Portelli di reality show Channel Seven Highway Patrol yang ditilang oleh polisi karena ngebut. Dalam klip yang kini menjadi viral, Portelli terlihat ditilang oleh polisi setelah kedapatan mengemudi dengan kecepatan 40 km/jam melebihi batas kecepatan.

Pada satu titik dalam rekaman, Portelli yang tersenyum dengan gembira mengakui kesalahan penilaiannya.

“Apa yang bisa kamu lakukan, aku salah,” katanya selama klip itu.

Dia melanjutkan: “Tidak ada gunanya berdebat mengenai masalah ini.”

Umum untuk TIK tokVideo tersebut ditonton lebih dari 7.600 kali dan lebih dari 130 komentar, banyak di antaranya mendukung pengusaha kaya tersebut.

“Situasi yang membuatnya menjadi miliarder,” tulis salah satu penggemar di TikTok.

Penggemar lainnya menambahkan: “Dia pria yang baik. Dia telah melakukan banyak hal untuk orang-orang.”

Penonton lain berkata: “Situasi hidup yang luar biasa.”

Daily Mail Australia telah menghubungi Portelli untuk memberikan komentar lebih lanjut.

Hal ini terjadi ketika Portelli menghadapi dakwaan mengemudi secara sembrono, gagal mempertahankan kendali kendaraan, dan mengemudi dengan cara yang menyebabkan kendaraan kehilangan traksi.

Dia diduga mengemudi sembarangan di Diggers Rest di barat laut Melbourne pada Desember 2020.

READ  Pengambilan NXT: Skor Stand dan Submit - Pembaruan Langsung, Kartu, Pertandingan, Rekap WWE, Skor 2 Malam Ini

Portelli menghadapi Pengadilan Distrik Sunshine pada tanggal 4 Oktober di mana jaksa menawarkan untuk membatalkan dua dari tiga dakwaan dalam kesepakatan pembelaan.

Pengusaha kaya itu menolak tawaran tersebut dan mengatakan dia akan melawan ketiga tuduhan tersebut “secara prinsip”.

“Tidak, saya tidak akan mengambil denda. Saya lebih memilih membayar puluhan ribu dolar untuk pengacara dan pengacara daripada menerima denda beberapa ratus dolar,” katanya kepada wartawan di luar pengadilan.

“Tuduhan tersebut relatif kecil dan tidak masuk akal untuk melawannya, tetapi untungnya saya cukup beruntung berada dalam posisi untuk melawannya berdasarkan prinsip ini.”

Portelli diduga kehilangan kendali atas kendaraannya saat melewati bundaran tersebut.

Dia baru-baru ini menjadi terkenal ketika dia meminta derek mengangkat mobil sport McLaren Senna setinggi 57 lantai ke apartemen penthouse senilai $39 juta di Sapphire Tower di sebelah Gardens Tower di CBD Melbourne.

Pada satu titik dalam rekaman, Portelli yang tersenyum dengan gembira mengakui kesalahan penilaiannya. “Apa yang bisa kamu lakukan, aku salah,” katanya selama klip itu. Dia melanjutkan: “Tidak ada gunanya berdebat mengenai masalah ini.”

Portelli juga menjadi berita utama tahun lalu setelah tampil di acara Channel Nine The Block ketika ia membuat rekor penawaran atas rumah yang telah direnovasi oleh kontestan Omar dan Oz, namun hal ini menimbulkan tuduhan bahwa itu adalah “tawaran palsu” untuk menaikkan harga.

Portelli, yang dikatakan memiliki kekayaan $350 juta, mengakui tahun lalu bahwa dia kesulitan melacak asetnya.

Dalam wawancara di The Frankie Lee Show, pengusaha tersebut mengaku belum mengetahui sepenuhnya portofolio real estate miliknya yang terus berkembang.

Pakar promosi online, yang bisnisnya menghasilkan total pendapatan $60 juta tahun lalu, mengatakan dia tidak bisa menghitung jumlah mobil mewah yang dimilikinya.

Hal ini terjadi setelah Portelli mengumumkan dua pekan lalu bahwa dirinya bersedia mengeluarkan ribuan dolar untuk mengatasi sejumlah pelanggaran lalu lintas.