POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Di Dalam Pesta Peluncuran Manolo Blahnik di Saint Theo’s For The Archives – WWD

Di Dalam Pesta Peluncuran Manolo Blahnik di Saint Theo’s For The Archives – WWD

Pada Rabu malam di New York, Manolo Blahnik mengadakan makan malam untuk merayakan “Arsip Manolo Blahnik, Kerajinan”, sebuah pengalaman baru dalam arsip virtualnya. Selama jam koktail, para tamu dapat melihat secara intim ke dalam pabrik sepatu merek Italia tersebut, berkat beberapa headset realitas virtual yang ditempatkan di ruang belakang di Saint Theo’s.

Para tamu, termasuk Pat Cleveland, Katherine Gallagher, Jennifer Fisher, Jihae Kim, Cathy Ang, Rose Traoré, Alexandra O’Neill, Caroline Angel, Amy Fine Collins, dan Tina Leung, bergiliran menjelajahi pengalaman selama jam koktail.

“Ini adalah gambaran kecil tentang apa yang ruangan itu akan tunjukkan kepada Anda tentang seni pembuatan sepatu,” kata Manolo Blahnik, presiden Amerika, Andrew Wright dari 4D Experience. “[Blahnik] Dia ingin berbagi kreativitasnya dengan semua orang; Itu tidak akan dikunci di ruang bawah tanah dan ketika Anda mengaturnya, Anda dapat melihatnya. Wright memberikan saran bagi mereka yang belum pernah mengikuti tur pabrik secara virtual: “Lakukan sambil duduk, karena saya melakukannya, dan terkadang Anda merasa seperti berada di bawah air.”

Manolo Blahnik menawarkan pengalaman makan malam mendalam lainnya di malam hari: pertunjukan langsung oleh talenta yang sedang naik daun, Reni Qualley.

‘Mengenakan sepatu mereka membuat sebuah acara – Anda mengenakan sepatu mereka untuk sesuatu yang istimewa,’ kata Qualley selama jam koktail, saat dia mempersiapkan set empat lagunya. Penyanyi itu memilih sepasang sepatu hak tinggi bertatahkan kristal untuk acara tersebut. ‘Ini sangat abadi, dan saya selalu menyukai suasana seperti putri,’ tambahnya. “”””””””””””””””””””

Adegan peluncuran “Manolo Blahnik Archives: The Craft.”

Lexi Moreland/WWD

READ  Konser COVID pianis dihormati dengan Queen's Birthday Honor Roll