POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ratu mengundang Harry dan Meghan ke Jubilee dengan peran yang belum dikonfirmasi

Ratu Elizabeth II mengulurkan cabang zaitun kepada cucunya Pangeran Harry dan Meghan Markle, mengundang pasangan itu untuk bergabung dengan keluarga kerajaan untuk perayaan ulang tahun platinum musim panas mendatang.

Duo Megaxit – Siapa yang melepaskan tugas kerajaan mereka tahun lalu العام Untuk tinggal di AS – Parade ulang tahun resmi Ratu, Trooping the Color, yang merupakan bagian dari perayaan empat hari untuk menandai peringatan ke-70 takhta, diperkirakan akan hadir, menurut ke Daily Mail.

Namun, tidak jelas apakah Harry, 36, dan Markle, 39, akan muncul di balkon Istana Buckingham di sebelah Ratu dan bangsawan senior lainnya di jembatan tradisional RAF, kata laporan itu.

Seorang sumber kerajaan mengatakan kepada tabloid Inggris: “Duke dan Duchess of Sussex telah diundang dan saya yakin Ratu sangat menantikan untuk melihat mereka di sana.”

“Momen balkon akan diputuskan lebih cepat tetapi ada batasan jumlah anggota keluarga yang harus ada di dalamnya dan saya akan berpikir bahwa bangsawan yang bekerja yang berkontribusi pada keluarga akan berada di daftar lebih tinggi daripada keluarga Sussex, “tambah sumber tersebut.

Pangeran Charles yang mengatakan dia akan Mengurangi ukuran monarki Sebagai raja, ia diyakini mendukung kehadiran balkon yang terbatas, tetapi pendukung Harry dan Meghan kemungkinan akan melihat penghinaan sebagai bukti tuduhan perlakuan buruk pasangan itu dari keluarga kerajaan, menurut outlet tersebut.

harry baru-baru ini kembali ke Inggris Pada pemakaman kakeknya, Pangeran Philip, dan Tidak menghabiskan waktu sendirian Dengan ayahnya Charles, menurut laporan.

Dia diperkirakan akan kembali ke Inggris minggu depan untuk mendedikasikan patung untuk ibunya, Putri Diana. Charles diperkirakan akan bersembunyi di Harta milik Skotlandia selama upacara.

READ  Love, Death & Robots Season 2: Tanggal Rilis, Trailer, dan Cara Menonton