POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Set Lego Mandalorian Star Wars hadir dengan Baby Yoda yang lucu

Baby Yoda adalah satu-satunya potongan Lego yang penting.

Permainan Teka-teki

lego con Sedang berlangsung pada hari Sabtu, dengan pengungkapan set Lego yang akan datang. Seperti yang sering terjadi, akan ada set Star Wars baru, tetapi kali ini akan didasarkan pada acara Disney Plus Orang Mandalorian.

Starship Boba Fett, Imperial Armored Marauder, dan Imperial Light Cruiser adalah tiga set Lego Star Wars baru yang ditampilkan selama Lego Con. Setiap set dilengkapi dengan minifigures dari pertunjukan termasuk Boba Fett, Moff Gideon, The Mandalorian, dan Baby Yoda. Semua set akan tersedia untuk pembelian pada 1 Agustus.

Stormtroopers membutuhkan tumpangan besar untuk helm besar itu

Stormtroopers membutuhkan tumpangan besar untuk helm besar itu.

Permainan Teka-teki

Imperial Armored Marauder adalah set 468-piece dan dilengkapi dengan empat minifigures: Greef Karga, dua Stormtroopers dan satu Stormtrooper. Set ini dijual seharga $40.

Hanya dua orang Mandalorian yang bekerja di kapal

Hanya dua orang Mandalorian yang bekerja di kapal.

Permainan Teka-teki

Kemunculan Boba Fett di Season 2 The Mandalorian menggetarkan para penggemar Star Wars di mana-mana, begitu pula dengan kemunculan kapalnya yang terkenal, Slave 1. Set Lego Star Wars Boba Fett Starship ini terdiri dari 593 buah dan dilengkapi dengan minifigures dari bounty hunter dirinya dan The Mandalorian dengan tombak buskarnya. . Bahkan ada batu bata karbon yang disertakan. Seluruh set akan dijual seharga $ 50.

Simpan Lego Baby Yoda.  Kamu adalah satu-satunya harapannya

Simpan Lego Baby Yoda. Kamu adalah satu-satunya harapannya.

Permainan Teka-teki

The Star Wars Imperial Light Cruiser adalah yang terbesar dari tiga terungkap pada hari Sabtu dengan 1.336 buah. Kapal itu adalah set piece untuk musim kedua The Mandalorian dan termasuk minifigures Dark Trooper, Cara Dune, Moff Gideon, Fennec Shand, The Mandalorian, dan Grogu. Set ini akan menelan biaya $ 160 ketika dirilis pada 1 Agustus.

READ  Disney+ mengumumkan Musim 2 Star Wars: The Bad Batch