POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CM Punk pipebomb: Peringatan 10 tahun salah satu promosi terbesar WWE

Seperti gulat mentah Saya memasuki bagian akhir pada 27 Juni 2011, dan sepertinya tidak ada yang luar biasa.

Acara malam itu berjudul jadwal ketidakcocokan antara R-Truth dan kemudian-WWE seorang pahlawan John Cena. Itu adalah peristiwa besar yang khas pada periode waktu itu, dan tidak memberikan indikasi momen pembuatan sejarah yang akan segera terungkap.

Pertandingan itu sendiri berakhir ketika Bank Cm Membuat kehadirannya diketahui membuat Cena menang. Punk belum selesai, saat ia berjongkok di atas panggung RAW dengan mikrofon, siap untuk berbicara kepada penonton yang hadir di Thomas and Mack Center di Las Vegas.

Yang terjadi selanjutnya bukanlah promosi gulat pro khas Anda. Bahkan, itu berbeda dari klip lain yang sebelumnya terlihat di WWE TV. Punk memiliki keluhan dengan perusahaan, bintang, dan penggemarnya – dan ditayangkan dengan cara yang luar biasa!

Targetkan semua orang dari Sina hingga tiga kali HDan batu bahkan Vince McMahon Dirinya sendiri, Punk menangis.

Pertama, dia mengubur upgrade untuk mendorong Cena sebagai daya tarik utama di depannya.

“Aku benci gagasan bahwa kamu yang terbaik. Karena kamu bukan yang terbaik,” kata Punk kepada Cena, yang sedang berbaring di tengah ring saat itu.

“Saya yang terbaik. Saya yang terbaik di dunia. Satu hal yang Anda lebih baik daripada saya adalah mencium Vince McMahon a**,” katanya, tampak frustrasi karena Cena terus memiliki perlakuan preferensi yang sama seperti itu. ditawarkan kepada orang-orang seperti Hulk Hogan Dan Dwayne “The Rock” Johnson di masa lalu.

“Kamu sehebat mencium Vince ** seperti Hulk Hogan. Aku tidak tahu apakah kamu sebagus Dwayne, meskipun dia pencium yang sangat baik **. Dia selalu begitu dan masih begitu.”

READ  Ira Khan keberatan dengan "nama gender" ketika dia memanggil "putra" Aamir Khan.

Punk juga mengkritik kebiasaan perusahaan yang mendorong bakatnya untuk mencapai apa yang disebut “cincin tembaga” untuk meningkatkan posisi mereka di kartu.

p1f96guqel1ufa1q9lhganmr6l1l.jpg

“Saya sangat terobsesi dengan cincin kuningan Vincent K. McMahon sehingga akhirnya ternyata bagi saya itu hanya fantasi, itu benar-benar fiksi. Satu-satunya hal yang nyata adalah saya dan fakta bahwa hari demi hari, selama hampir enam tahun, saya telah membuktikan kepada semua orang di dunia bahwa saya yang terbaik di mikrofon itu, di episode itu, dan bahkan di komentar! Tidak ada yang bisa menyentuh saya, “sumpah Punk.

Penonton juga tidak kebal terhadap kemarahan The Best in the World saat dia mengkritik penggemar WWE karena memakan semua yang diberikan promosi kepada mereka, sebelum mengungkapkan bahwa dia tidak sabar untuk pergi.

“Alasan saya pergi adalah kalian. Karena setelah saya pergi, Anda masih memasukkan uang ke perusahaan ini. Saya hanya juru bicara di kemudi. Roda akan terus berputar dan saya mengerti ini. Vince McMahon akan pergi untuk menghasilkan uang terlepas dari dirinya sendiri. Dia seorang jutawan yang seharusnya menjadi seorang miliarder.” Anda tahu mengapa dia bukan seorang miliarder? Karena dia mengelilingi dirinya dengan orang-orang yang bahagia, tanpa basa-basi, tanpa basa-basi, ya, seperti John Laurinaitis, siapa yang akan katakan padanya apa pun yang ingin dia dengar.”

Menyengat publik perusahaan dan pelanggannya adalah langkah berani – salah satu yang tidak pernah diulang pada skala yang sama. Foto telah diambil di WWE tentang membuang bakat yang baru dirilis dan gagal menghargai kerja keras. Punk bahkan melanggar aturan dasar televisi ketika dia berbicara langsung ke kamera untuk mengakui teman dekatnya (saat itu), Colt Cabana, yang bekerja untuk organisasi indie Ring Of Honor.

READ  Sour Olivia Rodrigo debut di # 1 di Billboard 200
p1f96h0ebu4l331b14hujo1gb6n.jpg

“Ups, kamu memecahkan dinding keempat,” Punk tertawa, melambai ke kamera. “Hai Colt Cabana, apa kabar?

Catatan paling mengejutkan malam itu disimpan untuk presiden WWE sendiri.

“Saya ingin berpikir bahwa mungkin perusahaan ini akan menjadi lebih baik setelah kematian Vince McMahon. Tetapi kenyataannya adalah bahwa putrinya yang konyol, menantu laki-lakinya, dan seluruh keluarganya yang bodoh akan mengambil alih.”

hal-hal gila. Video lengkapnya bisa di tonton disini…

https://www.youtube.com/watch?v=ijBx8dJOR

Pelarian Punk sangat efektif sehingga pada dasarnya memberikan perasaan sebenarnya tentang keadaan WWE, mengaburkan batas antara fantasi dan kenyataan. Fans merayakannya pada saat itu dan masih mengingatnya satu dekade kemudian, meskipun Punk terakhir kali muncul sebagai bintang aktif pada Januari 2014.

Dia sudah tujuh tahun dan Punk masih menjadi salah satu pria yang paling banyak dibicarakan dalam gulat profesional.

Sudah 10 tahun berlalu, namun legenda promo “pipebomb” CM Punk akan terus berlanjut untuk beberapa waktu ke depan.


Berita Sekarang – Berita Olahraga