POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ratu Elizabeth kembali ke tugas kerajaan untuk pertama kalinya sejak kematian Pangeran Philip

Garis atas

Ratu Elizabeth II kembali bekerja pada hari Selasa untuk memperingati pengunduran diri pejabat paling senior di keluarga kerajaan, hanya tiga hari setelah kematian Pangeran Philip, suaminya yang berusia 73 tahun.

Fakta-fakta kunci

berdasarkan Sirkulasikan pengadilanRatu William Bell, Earl of Bell ke-3, dan menjadi tuan rumah pesta menandai pengunduran dirinya dari Lord Chamberlain, yang merupakan catatan resmi pertunangan keluarga kerajaan.

Itu Tuan Chamberlain Dia mengawasi semua upacara dan acara kerajaan publik, termasuk pernikahan kerajaan, kunjungan kenegaraan, dan pesta Queen’s Garden yang terkenal.

Menurut tradisi, Bell mengembalikan tongkat seremonial dan lencana kantor yang diperolehnya ketika dia diangkat sebagai Tuan Chamberlain kepada Ratu.

Bell mengumumkan bahwa dia akan mundur sebagai Lord Chamberlain tahun lalu dan digantikan awal bulan ini oleh mantan kepala MI5 Andrew Parker.

Itu adalah posting pertama Ratu dalam catatan di buletin pengadilan sejak dia berbicara dengan Perdana Menteri Boris Johnson pada Jumat pagi, tak lama setelah kematian Philip.

Istana Buckingham mengatakan pada akhir pekan bahwa keluarga kerajaan merayakan pagi dua minggu untuk Patriark Philip, tetapi anggota keluarga akan terus berpartisipasi dalam pertunangan yang sesuai sesuai kebutuhan.

Latar belakang utama

Philip Dia meninggal hari Jumat Di Istana WIndsor, hanya dua bulan sebelum ulang tahunnya yang ke-100. Elizabeth, yang biasanya wanita yang “sangat tabah”, adalah “Merasa sangat hampa“Sejak kematiannya, putra ketiga pasangan itu, Pangeran Andrew, mengatakan kepada wartawan pada hari Minggu. Sebuah pemakaman pribadi, berdasarkan keinginan Philip, akan berlangsung pada hari Sabtu di Kapel St George di tanah Kastil Windsor, yang beberapa orang dikenal sebagai lokasi itu. untuk pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tahun 2018..

Bacaan lebih lanjut

“The Beloved Husband”: Melihat kehidupan Pangeran Philip sebagai pendamping terlama Raja bagi Raja, setelah kematiannya pada usia 99 (Forbes)

Ratu Elizabeth II “sangat tabah” dan telah merasakan “kehampaan yang sangat besar” sejak kematian Pangeran Philip (Forbes)

Pangeran Philip Meninggal pada usia 99: A Long Royal Life in Pictures (Forbes)

READ  Babel Khan, putra Irrfan Khan putus kuliah: 'Berikan segalanya untuk bekerja sejauh ini' | Bollywood