POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Chet Hanks Terus Menyebut Seorang Anak Kulit Putih Musim Panas – Dan Benar-Benar Perlu Berhenti | Internet

Awalnya ada musim panas yang terik untuk gadis itu, lalu ada musim gugur untuk gadis Kristen, dan sekarang kami telah dikutuk dengan musim panas seorang anak laki-laki kulit putih.

Jika Anda merasa kalimat ini sama sekali tidak dapat dipahami, izinkan saya memberi selamat kepada Anda karena telah menjadi anggota klub “Otak Belum Benar-benar Rusak”. Kami yang tidak ada di klub itu akan langsung tahu Musim panas ini gadis seksi Itu adalah meme 2019 yang dimulai oleh rapper Megan Thai Stallion tentang menghabiskan musim panas yang tanpa beban. Musim gugur ini diikuti oleh seorang gadis Kristen, Mimi Mengolok-olok wanita “penting” Yang suka latte bumbu labu dan Instagram yang memetik apel sendiri. Musim berbasis meme dibatalkan selama pandemi ketika hari-hari bercampur dan waktu tidak ada artinya. Sekarang ada harapan, yang terburuk bisa berakhir. Namun, Chet Hanks, putra aktor Hollywood Tom berusia 30 tahun, dengan canggung mencoba menghidupkan kembali tren tersebut. “Aku baru saja merasakannya, man … dia akan menjadi anak kulit putih di musim panas,” Chet Hanks Dia memberi tahu para pengikutnya di Instagram Dua minggu yang lalu. Dia menjelaskannya bukan dengan cara rasis. Tapi entah kenapa dia seperti rapper pria kulit putih. “Apa kamu tau maksud saya?”

Tidak ada yang tahu sedikit pun apa yang dia maksud, jadi Hanks memperhatikan. ”Aturan dan registrasi“Untuk musim panas anak laki-laki kulit putih. Sepertinya tidak ada” cerobong asap perempuan. “Laki-laki harus berhenti” mabuk dan berkeringat “dan masuk Ruang pribadi untuk orang-orang dengan bau minuman keras. “Intinya ada di sini, Tuan-tuan, sudah waktunya kita berkembang, oke,” kata Hanks. “Sudah waktunya bagi kita untuk pindah dari Pikachu ke Raichu.” Saya tidak tahu apa artinya, tetapi pengembangan gaya Hanks tampaknya mencakup menghindari kemeja kotak-kotak atau apa pun yang terbuat dari salmon. Sebagai gantinya, Anda harus mengenakan pakaian dari koleksi merchandise White Boy Summer miliknya; Ini, agak memalukan, Telah dikritik Menggunakan font bergaya Gothic yang banyak di media sosial katakan dekat dengan pendukung supremasi kulit putih yang menyukainya.

READ  'Bagaimana mungkin Hulk Hogan tidak membenci itu' - Paul Heyman mengatakan Hulk Hogan cemburu pada WWE Hall of Famer

Empat tahun dalam pemerintahan Donald Trump Mendorong supremasi kulit putih, Saya rasa belum waktunya memanggil anak laki-laki kulit putih musim panas. Namun, saya dapat dengan hangat mendukung musim panas yang terik. Saya pikir itu penting, atas nama kesetaraan, bahwa para pria memiliki musim mereka sendiri untuk menonjolkan hal-hal mereka. Terutama karena penguncian tampaknya telah membuat para pria mencoba Celana pendek Dan Rok. Biarkan kaki itu bebas, guys! Sementara itu, aku akan menikmati musim semi wanita yang rewel itu.