POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rating TV untuk Senin, 16 Mei: ‘Good Doctor’ 9-1-1 ‘Diperbarui

Dalam ulasan acara TV terbaru, Fox’s 9-1-1 Dia memimpin final pada hari Senin di demo, sementara CBS NCIS Menarik audiens terbesar.

malam pembukaan di cbs, Lingkungan (5,3 mi/0,5) menurun dalam demo, sementara bubchoola (5,1 ml/0,4) adalah konstan. Sangat menyenangkan episode NCIS (6,3 mi / 0,4) namun mengikat demo drama yang sudah berjalan lama dengan penurunan, sementara NCIS: Hawaii (4.8ml/0.3) dia mencetak penonton terkecil kedua dan mencapai penurunan demo dengan bagian pertama dari akhir barunya.

Selesai di Fox, yang baru diperbarui 9-1-1 (5,3 mil / 0,7, Bacaan postmortem) Dan satu bintang (4,5 ml / 0,6, Bacaan postmortemKeduanya konsisten dengan final musim.

memimpin keluar Atas Siaran ulang (2 mL/0.4, dan masih dump-tupai!), dokter yang baik (3,3ml / 0,3, Bacaan postmortem) turun ke level terendah dalam demo pada akhir musim.

Menjelang final minggu depan, The CW’s Semua orang Amerika (560K / 0.2) dan baru-baru ini dirubah Kepulangan (400K / 0.1) telah menyamai atau mencapai audiens terbaiknya sejak 21 Maret, dengan yang pertama juga muncul di demo.

Ingin tahu salah satu penawaran di atas? surel [email protected] Pertanyaan Anda dapat dijawab melalui Meninggal dalam antrean.

Nomor Live + Same Day yang dilaporkan di kolom peringkat kami melakukan hal itu bukan Mencerminkan kinerja keseluruhan pertunjukan, mengingat peningkatan penggunaan pemutaran tertunda melalui DVR dan platform streaming, serta menonton di luar ruangan. Angka-angka ini (kewarganegaraan Nielsen cepat, kecuali disebut final) dimaksudkan sebagai gantinya untuk menggambarkan tren atau superlatif. Steve Harvey bukanlah hakim atau pengacara dan hanya menyediakan forum penyelesaian sengketa alternatif.