POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Disney Plus dengan iklan akan terus istirahat selama empat menit per jam

Ketika rencana Disney Plus yang didukung iklan diluncurkan akhir tahun ini, itu dilaporkan akan menjalankan iklan empat menit di film atau acara yang berlangsung satu jam atau kurang, menurut laporan dari beragam Dan Jurnal Wall Street.

Suka beragam Ini menunjukkan bahwa ini akan menyebabkan Disney menjalankan lebih sedikit iklan per jam daripada beberapa pesaingnya. Peacock NBC menjalankan tidak lebih dari lima menit iklan per jam konten, sementara HBO Max menjalankan empat menit iklan per jam. Bahkan jumlah iklan Disney Plus yang direncanakan melampaui Hulu milik Disney, yang menampilkan sembilan hingga 12 iklan dalam satu jam.

Adapun konten iklan itu sendiri, perusahaan dikatakan mengambil pendekatan yang hati-hati untuk mempertahankan citra ramah keluarga. Peran Disney tidak terbatas pada mengecualikan iklan yang mungkin berisi tema dewasa, seperti apa pun yang terkait dengan alkohol atau politik – beragam Ini menyatakan bahwa itu tidak akan menerima iklan apa pun jika itu dari pesaing hiburan juga.

Disney berencana untuk menghapus iklan dari semua acara jika digunakan oleh Profil Anak-anak juga. Menurut sumber yang mengetahui situasi tersebut, beragam Bahwa Disney akan menghapus iklan di acara yang ditujukan untuk pemirsa prasekolah, meskipun pengguna tidak memiliki profil anak-anak.

di bulan Maret , Disney telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan iklan yang lebih murah dan didukung iklan di AS pada akhir 2022, yang nantinya akan tersedia untuk negara lain tahun depan. Tidak ada rincian biaya opsi termurah – Disney Plus saat ini berharga $7,99 per bulan tanpa iklan. Disney Dikatakan menambahkan 7,9 juta pelanggan baru Pada kuartal terakhir, basis pelanggannya telah meningkat menjadi sekitar 44 juta orang di Amerika Serikat dan Kanada.

READ  Aktris Denise Richards Mendukung Putri Sammy Sheen Dengan OnlyFans | Berita Ent & Seni

Karena jumlah pelanggan Disney Plus terus bertambah, jumlah pelanggan Netflix menyusut (walaupun masih ada 74,58 juta pelanggan di AS dan Kanada). Raksasa siaran telah kehilangan pelanggan Untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade pada kuartal terakhir tahun ini, telah menyusun beberapa rencana untuk memenangkan kembali pengguna. Catatan untuk karyawan bahwa Netflix mungkin Memperkenalkan kategori yang didukung iklan Suatu saat tahun ini, Seperti Disney Plusitu juga Bekerja pada opsi siaran langsung. Reed Hastings, co-CEO Netflix, telah berbicara tentang menindak pembagian kata sandi untuk menghasilkan uang dari streaming gratis (yang membuat cemas pengguna), yang mungkin terjadi pada saat yang sama ketika Netflix meluncurkan yang didukung iklan lapisan.