POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nikama Pendahuluan: Shilpa Shetty berubah menjadi superhero; Abimanyu Dasani dan Shirley Setia memamerkan chemistry mereka

Selasa, pembuat Nikamma Trailer film yang ditunggu-tunggu akhirnya dirilis. Film ini dibintangi oleh Abimanyu Dasani, Shilpa Shetty Kundra dan Shirley Setia dalam peran penting. Film ini disutradarai oleh Sabbir Khan, dan digambarkan sebagai artis aksi. Itu didanai oleh Sony Pictures International Productions dan Sabbir Khan Films dan disutradarai oleh Sabbir Khan dari Heroopanti dan Baaghi ketenaran. Nikamma adalah remake dari film komedi Telugu 2017, Middle Class Abbayi.

Trailer Nikamma diawali dengan karakter Abimanyu Adi yang bercerita tentang seorang anak muda yang menganggur dan terlantar. Ini juga menampilkan penyanyi Shirley Setia, yang membuat debut Bollywood-nya dengan melukis kota merah dengan chemistry yang luar biasa dengan Abimanyu. Shilpa, di sisi lain, terlihat berbicara tentang peran superhero yang ditetapkan untuk memperbaiki Abimanyu yang malas. Lagu populer Nikamma Kiya Is Dil Ne dari Tusshar Kapoor dan film Esha Deol 2002 Kya Dil Ne Kahaa juga terdengar dalam versi remaster dari trailernya.

Lihat trailer Nikamma:

Nikamma Ini diatur untuk menjadi hiburan masala yang lengkap. Film ini menandai kembalinya Shilpa Shetty ke layar lebar setelah 15 tahun. Dia terakhir terlihat di layar lebar dalam film 2007 Apne. Awalnya, film ini dijadwalkan akan dirilis pada Juni 2020, tetapi ditunda tanpa batas waktu karena penghentian produksi dan penutupan bioskop akibat pandemi COVID-19. Nikamma sekarang akan tayang di bioskop pada 17 Juni 2022.

Cukup menarik, itu akan menjadi keributan box office dengan Ayushman Khurana, dan Rakul Preet Singh dalam peran utama bersama dengan Shefali Shah dan Sheeba Chaddha dalam peran pendukung. Film ini disutradarai oleh Anuphuti Kashyap dan diproduksi oleh Jungle Pictures. Ayushman dan Rakul pertama kali terlihat berbagi ruang layar di Doctor G. Sementara Vicky Donor akan berperan sebagai Dr. Uday Gupta, Rakul akan berperan sebagai Dr. Fatima, seorang mahasiswa kedokteran. Film ini didukung oleh Junglee Pictures.

READ  Ketika Jhanvi Kapoor kembali bekerja tak lama setelah kematian Sridevi: 'Daddak menyelamatkan saya'

Baca juga: Shilpa Shetty, Nekama dari Abimanyu Dasani, akan dirilis pada 17 Juni; Untuk melibatkan Dr. Ayushman Khurana