POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rashida Jones dan David Oyelowo bergabung dengan pemeran asli Apple TV + ‘Wool’

Apple telah menambahkan Rashida Jones dan David Oyelowo ke pemain yang akan datang + Apple TV Seri menyedihkan “Wool”, menambah daftar nama besar yang sudah terkait dengan produksi.

Bergabunglah dengan Jones dan Oyloo Tim Robbins dan Rebecca Ferguson di acara berdasarkan Hugh Howe The New York Times Seri “silo” terlaris, Laporan tanggal akhir.

“The Fleece” diatur dalam dunia yang hancur di mana orang-orang dipaksa untuk tinggal di bawah tanah. Cerita ini berkisah tentang komunitas yang tinggal di silo yang mentransmisikan ratusan cerita ke tanah.

Oyelowo akan memerankan Holston, walikota Silo, sementara Jones akan memerankan istrinya, Alison. Alison bekerja bersama karakter Ferguson di departemen TI silo, yang dipimpin oleh Bernard (Robbins).

Jones, mungkin paling dikenal karena perannya dalam “The Office” dan “Parks and Recreation,” baru-baru ini membintangi komedi Netflix “#BlackAF” dan memberikan suaranya untuk “Duncanville” milik Fox. Ini memelopori Apple TV+ asli”di BatuDisutradarai oleh Sofia Coppola dan dibintangi oleh Bill Murray.

Seorang aktor Inggris berpengalaman dengan banyak pujian atas namanya, Oyelowo memberikan penampilan utama sebagai Martin Luther King Jr dalam film Selma 2014, disutradarai oleh Ava DuVernay.

“Wool” akan ditulis oleh penulis skenario nominasi Emmy Graham Yost (“Band of Brothers,” “Justified”) dan disutradarai oleh nominasi Academy Award Morten Tyldum (“Defending Jacob,” “The Imitation Game”). Ferguson, Yost, Tildom dan Howe akan menjadi produser eksekutif bersama Remy Aubuchon, Nina Jacques, dan Ingrid Escagida.

READ  Mantan penulis mengungkapkan mengapa Samoa Joe tidak pernah mendapat dorongan yang lebih besar di TNA