POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cercis Canadensis ‘Eternal Flame’ adalah tanaman terbaik di Chelsea Flower Show 2021

NS Pertunjukan Bunga Chelsea 2021 Tanaman tahun ini telah terungkap, dengan “Api Abadi” Cercis Canadensis mengambil tempat pertama.

Dikembangkan sebagai bagian dari program pemuliaan jangka panjang di North Carolina State University pada tahun 2010, semak lebat berwarna api ini pabrik Kalahkan genre lain dalam kompetisi yang didambakan tahun ini. Dengan daun berbentuk hati yang berubah dari merah tua menjadi oranye terbakar dan kuning keemasan, kita dapat melihat mengapa hal itu menarik perhatian juri.

thompson-morgan.com

Pohon Yudas “Api Abadi” dari Cercis

thompson-morgan.com

£49,99

Diperkenalkan oleh kolaborasi antara Hillier dan Suttons, Cercis canadensis ‘Eternal Flame’ mekar antara bulan April dan Mei dan perlu sedikit dipangkas untuk terbentuk setelah berbunga.

RHS mengatakan: “Cercis adalah semak daun atau kecil pepohonan Dengan daun berbentuk hati dan kelompok bunga kacang merah muda cerah yang terbuka di depan atau di atas daun, diikuti oleh polong ungu tua yang rata.”

Jika Anda ingin menanam tanaman yang luar biasa ini di Beranda, RHS menyatakan bahwa meskipun tumbuh paling baik di tempat yang cerah, ia juga akan tumbuh dengan baik di semi-teduh setelah terbentuk. Itu dapat tumbuh sepanjang tahun dan akan mencapai panjang sekitar tiga meter pada usia 10 tahun.

Tanaman lain yang diikutsertakan dalam Kompetisi Tanaman Chelsea RHS tahun ini termasuk Kale ‘Rainbow Candy Crush’ yang lezat, Limonium Gmelinii ‘Dazzle Rocks’ dan Semponium ‘Sienna’ – tanaman hias sukulen yang tahan terhadap musim dingin Inggris yang keras.

Lanjutan masyarakat pekerjaan Instagram.

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

READ  Penyair Simon Armitage menerbitkan keanggunan Pangeran Philip | Puisi