POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dengarkan lagu baru Elton John & Charlie Puth yang penuh perasaan

Elton John Dan Charlie Puth telah meluncurkan “After All”, single terbaru dari album mendatang sesi penutupan. Anda dapat memeriksanya di bawah ini.

Beberapa kolaborasi jarak jauh telah direkam selama 18 bulan terakhirDan sesi penutupan Koleksi 16 lagu yang sangat beragam yang merayakan simbiosis dan melihat Elton berkolaborasi dengan sekelompok seniman tak tertandingi yang hanya bisa dia lukis bersama. Ini akan dirilis pada 22 Oktober melalui EMI Records.

Sedangkan single pertama dari sesi penutupanLagu kebangsaan memenuhi lantai dansa “Cold Heart with Dua Lipa (PNAU Remix)” – Terus tumbuh dan berkembang menjadi hit internasional blockbuster, “After All” menghadirkan sisi yang sama sekali berbeda dari album multi-faceted ini. Dibangun di sekitar piano elektrik yang berayun lembut dan akord bulat, vokal Elton dan Charlie menggabungkan presisi dan kekuatan yang menciptakan balada jiwa klasik yang berdiri sebagai tambahan yang layak untuk balada hebat Elton.

Elton dan Charlie Puth bertemu secara kebetulan di sebuah restoran Los Angeles pada awal Maret 2020. Setelah sebelumnya mendukung rekaman Puth di Apple Music Rocket Hour, keduanya memulai percakapan dan menemukan bahwa mereka tinggal dekat satu sama lain. Ketika epidemi mulai menyebar, Charlie Elton menelepon lagi dan hasil sesi itu sangat mengesankan “bagaimanapun juga”, karena pekerjaan pertama dari keduanya selesai selama penguncian.

Saat membahas kolaborasi tersebut, Elton berkata, “Charlie adalah musisi yang luar biasa. Kami sangat cocok. Dia menjadi teman dan teman keluarga. Anak-anak kami mencintainya dan dia mencintai mereka. Semua orang yang pernah bekerja dengan kami. sesi penutupan Saya sangat dekat dengan mereka, sungguh menakjubkan. Dengan lagu “After All” Charlie dan saya berada di studio, hanya kami berdua. Dia memiliki rumah kecil yang dilengkapi dengan konsol, synthesizer, dan alat Pro. Saya memainkan piano elektrik dan menulis lagu sepenuhnya dan kemudian Charlie menulis liriknya dengan sangat cepat. Ini terlalu cepat, Charlie. Kami baru saja memiliki chemistry yang luar biasa di studio.

READ  OT Fagbenle From The Handmaid's Tale Dinominasikan Untuk Emmy

“Sebagai penulis lagu, saya mengagumi dan memandang Elton John sepanjang hidup saya,” kata Charlie Puth. Sungguh tidak dapat dipercaya bagaimana melodi dan akord seolah-olah datang kepadanya secara instan ketika dia duduk di depan piano. Saya menontonnya secara langsung ketika kami menulis lagu ini bersama. Ini adalah kelas dunia dan definisi sebenarnya dari jenius musik. Menjadi bagian dari perjalanan musiknya adalah mimpi yang menjadi kenyataan. ”

Elton dan Charlie juga akan muncul di panggung di Acara Global Citizen di Paris pada Kamis 25 September. Acara amal global 24 jam ini menampilkan beberapa seniman terbesar dunia dan pemimpin global berkumpul untuk membela planet ini dan mengalahkan kemiskinan. Ini adalah bagian dari kampanye Warga Global, rencana pemulihan dunia, yang berfokus pada COVID-19, mengakhiri krisis kelaparan, melanjutkan pembelajaran untuk semua, dan melindungi planet ini; dan mempromosikan keadilan untuk semua.

lebih banyak lagi sesi penutupan Aktivitas Minggu ini, sebuah remix baru dari kolaborasi Elton dengan Dua Lipa “Cold Heart” telah tersedia oleh PS1, menambah kegembiraan yang berkembang di sekitar hit global ini. Pekan lalu, “Cold Heart (PNAU remix)” menjadi lagu singel Top 5 Inggris pertama Elton sejak 2003 dengan “Are You Ready For Love”, menduduki puncak tangga lagu Shazam dan tangga lagu iTunes dalam prosesnya.

Pesan terlebih dahulu sesi penutupan.