POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ramban: Mohanlal dan Joshi bersatu kembali setelah bertahun-tahun drama aksi;  Poster gerak di luar

Ramban: Mohanlal dan Joshi bersatu kembali setelah bertahun-tahun drama aksi; Poster gerak di luar

Mohanlal dan sutradara veteran Joshi telah menghibur penonton dengan beberapa film blockbuster selama beberapa dekade. Kini keduanya kembali lagi dengan film baru berjudul Rambaan, namun kali ini aktor dan penulis Chemban Vinod Jose akan menjadi penulisnya.

Judul film tersebut menampilkan seni konsep Mohanlal yang berdiri di atas mobil mewah, menghadap rangkaian bangunan dan jalan yang abstrak. Ia juga terlihat memegang palu godam besar di tangan kanannya sementara tangan kirinya memegang senapan serbu. Aktor tersebut berpose dengan tampilan khas Veshti yang disukai dan dipuja oleh semua orang.

Periksa apakah alamat Rambaan terungkap

Laporan tentang Mohanlal dan Joshiy yang bekerja sama lagi telah beredar sejak sutradara tersebut kembali pada tahun 2019 dengan Porinju Mariam Jose. Selain itu, ada beberapa laporan tentang Chemban Vinod Jose yang menulis cerita untuk Joshiy tetapi hingga saat ini belum ada konfirmasi bahwa itu adalah film Mohanlal.

Film ini diproduseri oleh Chemban Vinod Jose sendiri bersama Einstein Zack Paul dan Shailesh R Singh. Film Mohanlal-Joshiy akan dipimpin oleh sinematografer Minnal Murali Sameer Zaheer yang menangani kameranya sementara editor Mahaan Vivek Harshan akan menangani tugas pengeditan.

Musik film ini akan disusun oleh Wisnu Vijay yang soundtracknya untuk film Tovion Thomas, Thallumaala, menjadi sukses besar. Film Mohanlal dijadwalkan dirilis pada tahun 2025 sesuai festival Vishu dan Paskah.

Antarmuka profesional Mohanlal

Mohanlal terakhir kali terlihat di film blockbuster Jailer tahun ini. Film Rajinikanth menampilkan Mohanlal dalam peran cameo penting bersama superstar Kannada Shiva Rajkumar juga. Selain itu, Mohanlal juga akan segera terlihat dalam film drama ruang sidang Malayalam berjudul Neru yang akan disutradarai oleh sutradara Drishyam Jeethu Joseph.

READ  The Masked Singer Season 8 Episode 5 mengungkapkan gadis robot dan ladybug

Selain itu, Mohanlal selanjutnya akan terlihat di Lijo Jose Pelissery Malaikottai Vaaliban serta film Hindi Vrushabha yang diproduksi oleh Ekta Kapoor. Ia juga sedang sibuk syuting untuk L2: Empuraan, sekuel film Lucifer tahun 2019 miliknya yang disutradarai oleh aktor-sutradara Prithviraj Sukumaran.